Prediksi Madura United vs Dewa United di BRI Liga 1 2022/2023 Sore Ini

  • Share
Pesepak bola Persikabo 1973 Dimas Drajad (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Achmad Faris pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Fauzan/wsj]

WMOTION.CO.ID – Pemuncak 2022/2023, Madura United akan menjamu tim promosi dalam laga pekan kelima. Ini akan jadi ujian tersendiri bagi Laskar Sape Kerrab kendati di atas kertas lebih diunggulkan.

Duel ini akan terselenggara di Gelora Bangkalan, Jumat (19/8/2022) pukul 18.15 WIB.

Madura United bertanding dengan modal yang sangat bagus. Tentu dibandingkan Dewa United, Madura United jauh lebih impresif.

Dari empat laga, Madura United berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil . Catatan ini membuat mereka untuk sementara memuncaki klasemen Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Misteri Absennya Carlos Fortes di Laga PSIS vs Persik Kediri, Pelatih Buka Suara

Tentu saja mereka ingin bertahan di posisi teratas. Apalagi, ada potensi Madura United terlempar dari puncak jika tak mendapat poin penuh mengingat persaingan ketat yang ditunjukkan Persikabo 1973 dan PSM Makassar.

Dua tim tersebut punya poin yang sama dengan Madura United yakni 10. Namun, Madura United unggul selisih gol dari Persikabo 1973 dan PSM Makssar.

Pesepak bola Persikabo 1973 Dimas Drajad (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Achmad Faris pada BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Fauzan/wsj]

Sementara itu, Dewa United performanya juga dibilang tak bisa diremehkan. Tim asuhan Nil Maizar itu bisa menunjukkan mampu bersaing meski berstatus sebagai tim promosi.

Dari empat pertandingan awal musim ini, Dewa United sanggup merebut dua kemenangan. Adapun dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Tim berjuluk Tangsel Warriors itu sukses menang atas Solo (3-2) dan Bhayangkara FC (2-0). Lalu, mereka tumbang dua kali saat bersua Persikabo 1973 (1-3) dan (0-1).

Baca Juga:
Sergio Alexandre Tak Puas Meski PSIS Menang atas Persik Kediri, Ini Alasannya

Dengan hasil ini, Tangsel Warriors berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi enam poin dari empat pertandingan.

#Prediksi #Madura #United #Dewa #United #BRI #Liga #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share