Prediksi Persijara Banda Aceh vs Bali United di BRI Liga 1 2021/2022

  • Share
Prediksi Persijara Banda Aceh vs Bali United di BRI Liga 1 2021/2022

WMOTION.CO.ID – akan menghadapi dalam laga pekan ke-30 BRI 2021/2022, Jumat (11/3/2022). Pertandingan ini sangat penting bagi Serdadu Tridatu yang tengah berjuang meraih gelar juara.

Duel akan tersaji di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Laga dijadwalkan kick-off pukul 20.30 WIB.

Bali United untuk sementara masih memimpin klasemen 2021/2022 dengan koleksi 63 poin dari 29 laga. Jumlah poin itu setara Persib Bandung.

Meski demikian, Persib memiliki poin 63 karena telah memainkan laga pekan ke-30 pada 9 Maret lalu. Artinya, jika menang atas Persiraja, Bali United bakal unggul tiga poin di sisa empat laga BRI Liga 1.

Baca Juga:
Persija Kalah Tiga Kali Beruntun, Sudirman: Saya Bertanggung Jawab

Di sisi lain, Laskar Rencong –julukan Persiraja– sudah dipastikan terdegradasi dari BRI Liga 1 meski masih memainkan lima pertandingan lagi musim ini.

Persiraja untuk sementara masih terbenam di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 13 poin dari 29 pertandingan. Secara matematis, mereka sudah tak mungkin keluar dari zona merah.

Kenyataan ini bakal membuat Persiraja tampil lepas. Target kemenangan tentu diincar untuk menggagalkan Bali United meraih juara.

Sementara Bali United tidak boleh kehilangan poin. Pasalnya, persaingan menjadi kampiun BRI Liga 1 sangat sengit.

Tim asuhan Stefano Cugurra masih punya banyak pesaing. Selain Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC, dan Persebaya Surabaya di lima besar masih berpeluang mengudeta mereka.

Baca Juga:
Usai Taklukkan Arema FC, Persib Langsung Geber Persiapan Hadapi Madura United

Ketiga tim untuk sementara memiliki poin yang sama yakni 58. Bhayangkara baru tampil 29 kali, sementara Arema dan Persebaya sudah bertanding 30 kali.

#Prediksi #Persijara #Banda #Aceh #Bali #United #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share