Prediksi PSS Sleman vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Malam Ini

  • Share
Pelatih Kepala PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso (HO/Pssleman.id)

WMOTION.CO.ID – PSS Sleman akan melakoni pertandingan pekan ke-31 BRI 2021/2022 kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022) malam WIB. Laga ini cukup penting bagi PSS Sleman.

Pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan bagi PSS Sleman untuk menjauhkan diri dari zona degradasi. Saat ini tim berjuluk Super Elang Jawa berada di posisi ke-14 dengan koleksi 33 poin.

PSS masih bisa masuk zona merah karena hanya selisih sembilan poin dari Jayapura. Tambahan tiga poin bakalan membuka peluang PSS aman di Liga 1 untuk musim depan.

Pelatih Kepala PSS Sleman Swi Santoso (HO/Pssleman.id)

Akan tetapi, PSS belum meyakinkan dalam empat laga terakhir karena belum tersentuh kemenangan. Dua hasil imbang dan dua kekalahanlah yang baru mereka kantongi sejauh itu.

Baca Juga:
Prediksi di Sore Ini

Namun, tentu hal tersebut bisa dijadikan motivasi bagi PSS. Oleh sebab itu, PSIS Semarang tidak boleh sampai lengah.

Sementara PSIS Semarang juga akan berupaya meraup tiga poin penuh demi memberi jarak untuk tim lainnya. Skuad Mahesa Jenar –julukan PSIS– berada di peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 39 poin.

Meski posisinya kini sudah aman dari zona degradasi, tentu PSIS ingin terbaik di klasemen akhir BRI Liga 1 musim ini. Apalagi, mereka juga sudah tidak memungkinkan bersaing di papan atas klasemen.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. ANTARA/Psis.co.id/aa.
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. ANTARA/Psis.co.id/aa.

Jika berhasil mendapat tambahan poin dari PSIS, tim asuhan Dragan Djukanovic ini akan menggeser posisi di peringkat tujuh.

Selain itu, PSIS juga ingin membalas di kekalahan di putaran pertama. Kala itu, Mahesa Jenar dipecundangi Super Elang Jawa dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Jakarta vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Benahi Taktik Demi Raih Kemenangan

Perkiraan

#Prediksi #PSS #Sleman #PSIS #Semarang #BRI #Liga #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share