Presiden Arema FC Siap Perbaiki Tim untuk Musim Depan

  • Share
Presiden Arema FC Siap Perbaiki Tim untuk Musim Depan

WMOTION.CO.ID – Presiden melakukan evaluasi dan menyiapkan langkah perbaikan untuk skuad Singo Edan, menyusul kekalahan dari dalam laga lanjutan di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Rabu (9/3).

Seperti dilansir ANTARA, Kamis (10/3/2022) , Gilang menyatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk memperbaiki struktur dan performa skuad Singo Edan pada musim berikutnya.

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki struktur serta performa Arema FC musim berikutnya,” kata Gilang.

Gilang menjelaskan, pada musim ini menjadi pelajaran penting bagi tim yang diarsiteki oleh pelatih Eduardo Almeida tersebut. Arema FC yang sempat bersaing menjadi kandidat juara liga, dinilai menjadi kejutan tersendiri.

Baca Juga:
Rumor Menguat, Bintang Bali United Dikabarkan Makin Dekat ke Persis Solo

Menurutnya, pada awal musim kompetisi, Arema FC mengawali dengan mengantongi empat laga pertama tanpa kemenangan. Namun, akhirnya Arema FC berbenah dan mampu menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 23 laga.

“Namun hal itu ternyata belum cukup membuat Arema FC memenangkan persaingan dalam perebutan juara,” ujarnya.

Ia memahami ekspektasi suporter Arema FC yang biasa dikenal dengan Aremania yang menginginkan Singo Edan meraih prestasi tertinggi, terlebih pada laga terakhir Arema FC harus menelan kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 1-2.

“Saya ucapkan selamat untuk kemenangan Persib melawan Arema FC di pertandingan malam tadi. Saya mengapresiasi kerja keras tim dan suporter yang luar biasa sejauh ini,” tambahnya.

Terlepas dari kiprah Arema FC di musim kompetisi BRI Liga 1 2021 ini, ia menilai bahwa atmosfir kompetisi tetap terasa meski digelar di tengah pandemi COVID-19 yang dilakukan dengan beberapa penyesuaian.

Baca Juga:
Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC, Partai Pekan ke-30 BRI Liga 1 Malam Ini

“Mari kita jaga semangat sportivitas untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” ujarnya.

#Presiden #Arema #Siap #Perbaiki #Tim #untuk #Musim #Depan

Sumber : www.suara.com

  • Share