Preview, H2H, Skor hingga Susunan Pemain

  • Share
Gelandang Real Valladolid Joaquin Fernandez (kiri) bersaing dengan bek Sevilla Marcos Acuna dalam laga pekan kedua Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Valladolid FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 19 Agustus 2022.CRISTINA QUICLER / AFP.

WMOTION.CO.ID – Berikut prediksi Sevilla vs Manchester City dalam matchday pertama Grup G 2022/2023. Laga ini akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (7/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Manchester City menatap laga ini sebagai permulaan untuk kembali merengkuh trofi Liga Champions perdananya sepanjang sejarah klub.

Musim lalu, upaya Manchester City untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar harus pupus di setelah mereka ditaklukan oleh Real Madrid yang kemudian keluar sebagai juara.

Pencapaian terbaik Manchester City di ajang Liga Champions adalah menjadi runner-up pada musim 2020/2021. Saat itu, mereka harus takluk 0-1 dari Chelsea.

Baca Juga:
Resmi Berseragam Barcelona, Marcos Alonso Berpeluang Debut di Laga Kontra Sevilla

Menghadapi Sevilla, Manchester City tengah dalam tren inkonsisten. Setelah meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris, mereka ditahan 1-1 oleh Aston Villa.

Namun, sepanjang Liga Inggris musim ini, Manchester City terbukti tidak salah membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Striker itu menjelma jadi predator mengerikan bagi klub-klub Premier League.

Gelandang Joaquin Fernandez (kiri) bersaing dengan Sevilla Marcos Acuna dalam laga pekan kedua Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Valladolid FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 19 Agustus 2022.CRISTINA QUICLER / AFP.

Hingga pekan keenam Liga Inggris, Erling Haaland telah mencatatkan 10 gol. Hebatnya, dia mencetak hattrick beruntun saat City menang 4-2 atas Crystal Palace dan 6-0 atas .

Ketajaman lini depan Manchester City jelas menjadi ujian tersendiri bagi Sevilla yang sejauh ini tampil buruk di Liga Spanyol di mana mereka belum meraih kemenangan dalam empat laga beruntun.

Sevilla asuhan untuk sementara menduduki peringkat 16 2022/2023 dengan koleksi satu poin hasil dari sekali imbang dan tiga kali kalah.

Baca Juga:
Pelatih AC Coret Enam Pemain dari Daftar Liga Champions, Zlatan Termasuk

Dalam periode itu, mereka sudah kebobolan delapan gol dan baru mencetak tiga gol. Situasi itu jelas jadi lampu kuning bagi Los Palanganas yang akan menjamu salah satu tim dengan lini serang terbaik di Eropa.

#Preview #H2H #Skor #hingga #Susunan #Pemain

Sumber : www.suara.com

  • Share