Preview, Skor dan Susunan Pemain

  • Share
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kanan) dalam laga Piala Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St Mary's, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]

WMOTION.CO.ID – Partai tunda pekan ketujuh Liga Inggris 2022/ menghadirkan duel . Manchester City akan menjamu di Stadion Etihad, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Manchester City saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin dari 18 pertandingan. The Citizens terpaut delapan poin dari Arsenal yang bertengger di puncak.

Sementara itu, Tottenham masih tertahan di peringkat kelima tabel klasemen dengan raihan 33 poin dari 19 laga, berjarak lima angka dari Newcastle yang ada di urutan keempat dengan jumlah laga yang sama.

Kedua tim saat ini tengah dalam mood negatif usai kemarin sama-sama menelan kekalahan dalam laga derbi di lanjutan Liga Inggris.

Baca Juga:
5 Tim Liga Inggris Dengan Performa Terbaik di Beberapa Tahun Terakhir, Ada Klub Favorit Kalian?

Manajer Manchester City, (kanan). [ADRIAN DENNIS / AFP]

Manchester City baru saja tumbang 1-2 di markas Manchester United, sementara itu Tottenham dipecundangi 0-2 oleh Arsenal di kandang sendiri.

Terkhusus Manchester City, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan memang sedang dalam periode sedikit sulit.

Sebelum ditaklukkan Manchester United, pasukan Pep Guardiola juga disingkirkan tim papan bawah Liga Inggris, di perempat final Piala Liga Inggris usai keok 0-2.

Trivia:

1. Manchester City tanpa kemenangan dalam dua laga kandang terakhirnya di Liga Inggris; 1-2 vs Brentford dan 1-1 vs Everton.

Baca Juga:
Liga Inggris 2022-2023: Berakhir Imbang 1-1

2. Manchester City selalu gagal clean sheet dalam empat laga kandang terakhirnya di Premier League.

3. Manchester City selalu kalah dengan margin satu dalam dua laga terakhirnya melawan Tottenham di Liga Inggris.

4. Tottenham cuma menang tiga kali dalam sembilan laga terakhirnya di Liga Inggris (S1, K5).

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya selama pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 4 Januari 2023.Ben Stansall / AFP.
Para Tottenham Hotspur. [Ben Stansall / AFP]

5. Tottenham selalu kebobolan minimal dua gol dalam delapan dari sembilan laga terakhirnya di Premier League.

#Preview #Skor #dan #Susunan #Pemain

Sumber : www.suara.com

  • Share