Profil Pierre Kalulu, Wonderkid yang Cetak Gol Indah dan Bawa AC Milan Kokoh di Puncak Klasemen

  • Share
Gol Tunggal Pierre Kalulu Bantu Milan Amankan Puncak Klasemen

WMOTION.CO.ID – Wonderkid , , menjadi bintang kemenangan yang membawa timnya semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A 2021/2022.

Lewat gol spektakulernya, Pierre Kalulu sukses membawa AC Milan menang tipis 1-0 atas Empoli di San Siro, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Gol yang dicetak Pierre Kalulu mendapat pujian. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti sukses merobek jala gawang Empoli pada menit ke-19.

Dengan gol tunggalnya tersebut, Pierre Kalulu sukses membawa timnya semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A 2021/2022.

Baca Juga:
AC Milan dan Lazio Berebut Nicolo Casale dari Verona

Saat ini, I mengumpulkan 63 poin untuk menjaga jarak dari Inter Milan di peringkat kedua. Namun, Inter masih menyimpan dua pertandingan.

Profil Pierre Kalulu

Pierre Kalulu merupakan serbabisa yang dimiliki oleh AC Milan. Bek kelahiran Lyon, Prancis, ini bisa bermain di sejumlah posisi.

Kalulu mengawali kariernya di dunia sepak bola bersama akademi AS Saint-Priest. Pada 2010, potensi besar dan bakat istimewa membawanya ke akademi Olympique Lyon.

Sejak saat itu, Kalulu sukses mengembangkan kemampuannya hingga dipromosikan di klub cadangan Lyon pada Juni 2018.

Baca Juga:
Pedri, The Next Iniesta di Barcelona

Dia sempat dibawa skuad utama Lyon pada Maret 2020 saat menghadapi Amiens SC, tapi tidak mendapatkan kesempatan bermain.

#Profil #Pierre #Kalulu #Wonderkid #yang #Cetak #Gol #Indah #dan #Bawa #Milan #Kokoh #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

  • Share