Profil Robert Page, Pelatih Timnas Wales di Piala Dunia 2022

  • Share
Profil Robert Page, Pelatih Timnas Wales di Piala Dunia 2022

WMOTION.CO.ID – Di bawah komando , untuk kedua kalinya Wales akan di Piala Dunia dan edisi 2022 yang digelar di bakal jadi panggung mereka bersenang-senang. Berikut ini Robert Page.

Wales menjelma sebagai tim yang tidak bisa diremehkan di ajang Piala Dunia 2022, tim racikan Robert Page ini membuktikan diri sebagai kandidat kuda hitam di ajang tersebut.

Tergabung di Grup B Piala Dunia 2022 bersama Inggris, Amerika Serikat dan Iran, bukan tak mungkin Wales bisa mempencundangi ketiga tim lainnya.

Penantian 64 tahun dengan ambisi tampil di Piala Dunia untuk kedua kalinya, setelah pertama kali di tahun 1958 tentu menjadi kekuatan tersendiri.

Baca Juga:
5 dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022, Louis van Gaal hingga Tite

Wales lebih dulu tampil mengejutkan setelah menjadi runner-up Grup E babak kualifikasi, dengan menorehkan empat kemenangan, tiga dan satu kekalahan.

Performa mengesankan ditunjukkan anak asuh Robert Page saat berhasil menahan imbang Belgia dengan skor 1-1.

Karier Robert Page

Karier kepelatihan Robert Page dimulai di Port Vale, Nottingham hingga berakhir menjadi caretaker timnas Wales lebih dulu di tahun 2020.

Meski berstatus sebagai pengganti, Page berhasil membawa perubahan signifikan terhadap wajah sepak bola Wales setelah bubuk bersama Ryan Giggs.

Baca Juga:
Profil Gregg Berhalter Pahlawan AS di World Cup 2022, Kini Pelatih di Piala Dunia 2022

Lolos ke putaran Piala Dunai 2022 Qatar menjadi salah satu buktinya, keberhasilan ini sekaligus mengakhiri kutukan yang terjadi selama 64 tahun.

#Profil #Robert #Page #Pelatih #Timnas #Wales #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share