Profil Yann Sommer, Kiper Swiss yang Baru Direkrut Bayern Munich

  • Share
Profil Yann Sommer, Kiper Swiss yang Baru Direkrut Bayern Munich

WMOTION.CO.ID – Mengenal lebih jauh sosok , kiper asal yang baru saja direkrut Bayern Munich untuk menyongsong sisa musim 2022/2023.

Bayern Munich baru saja mengumumkan kedatangan kiper baru di bursa musim dingin pada Januari 2023 ini dengan merekrut Yann Sommer.

Kiper berusia 34 tahun ini didatangkan oleh klub berjuluk Die Roten itu dari kompetitornya di atau Bundesliga, yakni Borussia Monchengladbach.

Dilansir dari BBC, kiper gaek ini didatangkan Bayern Munich dengan menebus sisa kontraknya yang habis pada Juni 2023 mendatang.

Baca Juga:
Malam Ini Live TV: Liga hingga Bundesliga, Ada RB Leipzig vs Bayern Munich

Disebutkan Bayern Munich harus merogoh kocek sebesar 9,5 juta euro atau setara dengan Rp155 miliar demi mendatangkannya di Januari 2023 ini.

Sejatinya Bayern Munich telah memiliki tiga kiper di timnya. Sayangnya, sang kiper utama, Manuel Neuer, harus mengalami akibat saat berlibur.

Hal inilah yang mendasari transfer Yann Sommer di Januari 2023 ini, guna menyongsong sisa musim 2022/2023 dan juga bersaing dengan Neuer di musim-musim selanjutnya.

Bergabungnya Yann Sommer dengan Bayern Munich pun menambah kedalaman skuad serta banyaknya bintang di kubu FC Hollywood tersebut.

Lantas, siapakah sosok Yann Sommer itu? Berikut profilnya.

Baca Juga:
! Bayern Munich Datangkan Kiper Anyar Pengganti Manuel Neuer, Ini Sosoknya

Pencetak Rekor Bundesliga

#Profil #Yann #Sommer #Kiper #Swiss #yang #Baru #Direkrut #Bayern #Munich

Sumber : www..com

  • Share