PSG Dibantai AS Monaco, Pochettino Ngamuk, Kritik Pedas Neymar Cs

  • Share
PSG Dibantai AS Monaco, Pochettino Ngamuk, Kritik Pedas Neymar Cs

WMOTION.CO.ID – Pelatih Paris Saint-Germain (), Mauricio Pochettino usai timnya dipermalukan 0-3 dalam lanjutan Prancis, Minggu (20/3/2022) malam WIB.

Menurut Mauricio Pochettino, dan kawan-kawan tampil begitu buruk khususnya di babak pertama. PSG disebut layak untuk kebobolan bahkan lebih dari satu gol pada periode tersebut.

Bermain di Stade Louis II, PSG selaku pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis porak-poranda. Mereka yang tampil tanpa Lionel yang mengalami flu, tertinggal 0-1 di babak pertama setelah Monaco mencetak gol lewat Wissam Ben Yeder (25′).

Di babak kedua, PSG bukannya bangkit. Mereka justru tetap kesulitan untuk mencari gol penyeimbang.

Baca Juga:
5 yang Layak Gantikan di PSG, Dua di Antaranya Bomber Liverpool

Alih-alih mencetak gol, tim yang sudah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions itu kebobolan dua gol lagi oleh Kevin Volland (68′) dan Wissam Ben Yeder (84′).

Pochettino tak bisa menyembunyikan kekesalannya pasca kekalahan. Dia secara tak langsung menuding para pemain tidak menampilkan performa terbaiknya.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan cara yang paling buruk. Tidak dapat diterima untuk memulai seperti itu dan saya pikir itulah alasan utama kekalahan,” kata Mauricio Pochettino dikutip dari laman PSG, Senin (21/3/2022).

“Saya pikir di babak pertama kami bahkan pantas kebobolan lebih dari satu gol, itu adalah skor yang kecil,” tambah pelatih yang diisukan bakal jadi pengganti di Manchester United itu.

Pochettino menyebut PSG harus segera bereaksi atas kekalahan ini. Evaluasi harus dilakukan tim berjuluk Les Parisiens demi mendapat hasil terbaik di sisa musim.

Baca Juga:
Stadion Patriot Bakal Jadi Markas PSG, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto: Selamat Datang , Semoga Betah

“Kami memulai dengan lebih baik di babak kedua dan kami menunjukkan semangat yang lebih baik,” ujar Mauricio Pochettino.

#PSG #Dibantai #Monaco #Pochettino #Ngamuk #Kritik #Pedas #Neymar

Sumber : www.suara.com

  • Share