PSG Punya Striker Tercepat di Dunia!

  • Share
Bek Juventus asal Brasil, Danilo (tengah) melompat untuk mencegat bola dalam matchday pertama Grup H Liga Champions 2022/2023 antara PSG vs Juventus di Stadion Parc des Princes di Paris, pada 6 September 2022 waktu setempat.FRANCK FIFE / AFP

WMOTION.CO.ID – Pelatih Juventus, menganggap kekalahan timnya atas Paris Saint-Germain () merupakan hasil dari buruknya penyelesaian akhir para pemain. Di sisi lain, dia mengakui lini belakang Juventus kewalahan menghadapi barisan penyerang PSG yang dia sebut sebagai tercepat di dunia.

Duel PSG vs Juventus dalam matchday pertama H Liga Champions 2022/2023 di Parc des Princes, Paris ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim .

Dua gol PSG dalam laga ini diborong oleh bintang mereka, , sementara Juventus cuma mampu mencetak gol hiburan melalui pemain pengganti, Weston McKennie.

Bek Juventus asal Brasil, Danilo (tengah) melompat untuk mencegat bola dalam matchday pertama Grup H Liga Champions 2022/2023 antara PSG vs Juventus di Stadion Parc des Princes di Paris, pada 6 September 2022 waktu setempat.FRANCK FIFE / AFP

Menurut Massimiliano Allegri, Juventus sudah bermain baik dalam laga ini. Namun, para pemainnya kurang klinis sehingga kans mencetak gol terbuang begitu saja.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Manchester Pesta Gol ke Gawang Sevilla, Lumat Copenhagen

“Kami memainkan permainan yang bagus, ini adalah peluang yang terbuang sia-sia, kami harus lebih jernih di menit-menit akhir,” kata Allegri kepada Canale 5 dikutip dari Football-Italia, Rabu (7/9/2022).

Kylian Mbappe mencetak dua gol hanya dalam waktu 22 menit saja dan terlihat benar-benar membuat barisan pertahanan Juventus kesulitan terkhusus di babak pertama.

“Terkadang kami mengambil risiko, mereka memiliki striker tercepat di dunia, tetapi kami bertahan lebih baik di babak kedua dan kami harus terus berkembang,” jelas Allegri.

Allegri mengakui sengaja memainkan Weston McKennie sebagai wingback kanan setelah gelandang Serikat itu masuk ke lapangan untuk menggantikan Fabio Miretti pada menit ke-46.

Strategi Allegri terbukti jitu lantaran McKennie langsung mencatatkan namanya di papan skor saat baru tujuh menit berada di lapangan usai memanfaatkan umpan .

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Chelsea Dipermalukan Dinamo Zagreb, AC Milan Diimbangi

“Kami harus menciptakan lebih banyak peluang di sisi kiri, kami tidak melakukannya dengan cukup. Kami bisa saja berbahaya dalam situasi itu dengan McKennie melebar di sisi kanan. Kami harus berkembang, ini adalah kesempatan yang terbuang sia-sia,” jelas Allegri.



#PSG #Punya #Striker #Tercepat #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share