PSMS Medan Urung Rekrut Pemain Pinjaman dari Persija Jakarta

  • Share
PSMS Medan Urung Rekrut Pemain Pinjaman dari Persija Jakarta

WMOTION.CO.ID – PSMS batal merekrut pinjaman dari , Sandi Arta Samosir, karena performa pemain tersebut dinilai tidak sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede mengatakan, pihaknya terpaksa merekrut Sandi Arta Samosir karena karakter permainan eks pemain Elit Pro Academy PSMS U-16 itu tidak sesuai yang diinginkan.

“Performanya tidak sesuai dengan yang diharapkan,” katanya tanpa merinci lebih jauh bagaimana kondisi pemain tersebut.

Keputusan itu diambil Putu Gede usai melihat dari beberapa kali saat Sandi ikut dan menjalani latihan bersama pemain PSMS lainnya.

Baca Juga:
Frengky Missa Antusias Gabung Skuad Indonesia U-19 meski Telat Merapat

“Dari beberapa kali uji coba dan latihan, sebenarnya progresnya cukup bagus. Tapi kita butuh waktu untuk dia, sementara sudah semakin dekat,” tutur Putu.

“Kondisinya beda dengan dua pemain pinjaman lainnya dari Bhayangkara yang memang sesuai dengan yang diinginkan,” katanya.

Sementara Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan, keputusan pencoretan tersebut merupakan kewenangan pelatih.

“Kewenangan itu ada pada pelatih. Sebelum launching kita diskusi terakhir dalam menetapkan pemain. Semua kita serahkan kepada pelatih dan inilah pilihan beliau,” ucap Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi menyebut tetap menghormati semua keputusan di setiap unsur di dalam PSMS dan juga menyebut secara administrasi pihaknya sudah mengembalikan sang pemain ke Persija.

Baca Juga:
Kapten Persija Ungkap Pentingnya Investasi bagi Pesepakbola

“Kita men-support bahwa kita tidak mencampuri secara teknis. Tapi inilah pemain-pemain yang dipilih oleh beliau. Ya kemarin kita peminjaman, dan secara administrasi kita sudah mengembalikan kepada Persija. Saya menghormati kewenangan masing-masing di PSMS Medan,” tukasnya.

[Antara]

#PSMS #Medan #Urung #Rekrut #Pemain #Pinjaman #dari #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

  • Share