PSSI Persilakan Shin Tae-yong Pilih Pemain Sesukanya untuk SEA Games 2021

  • Share
Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2022 (dok. PSSI)

WMOTION.CO.ID – Ketua Umum PSSI, mempersilakan kepada pelatih Indonesia Shin Tae-yong memilih pemain yang dipersiapkan untuk di Hanoi, Vietnam pada Mei mendatang. 

Sebelumnya, ramai diperbincangkan bahwa yang akan terjun di segera mulai persiapan. Disebutkan Garuda Muda akan menggelar training camp (TC) di mulai 9 April 2022.

Saat ini staf pelatih tim nasional sedang berada di Korea Selatan. Mereka tengah melatih Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan buat 2023.

Meski begitu, PSSI belum mengumumkan keberangkatan Timnas U-23 di Korea Selatan. Saat ini, rencana TC persiapan SEA 2021 sedang dimatangkan.

Baca Juga:
Ketum PSSI: TC Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan Masih Tahap Pematangan

Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2022 (dok. PSSI)

Salah satunya adalah tanggal keberangkatan hingga siapa saja pemain yang ikut serta. Dalam hal ini PSSI mempersilahkan Pelatih Shin Tae-yong memilih pemain terbaik sesukanya.

“Untuk nama-nama pemain sepenuhnya dipersilahkan ke pelatih memilih pemain terbaik yang ada,” kata Iriawan saat kepada WMOTION.CO.ID, Jumat (18/3/2022).

“Dalam waktu dekat PSSI akan segera merilis jadwal TC Timnas U-23 dan nama-nama pemain yang dipanggil,” jelasnya.

Sebelumnya, sudah ada satu bocoran untuk kuota pemain yang bakal ikut serta yaitu . Penggawa Bandung itu akan mengisi satu slot pemain senior Timnas U-23 di SEA Games.

Seperti diketahui, cabor sepakbola SEA Games 2021 membolehkan ada dua pemain senior untuk didaftarkan. Selain Marc Klok, belum diketahui siapa saja pemain yang bakal diboyong.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 TC di Korsel untuk Persiapan SEA Games 2021, Shin Tae-yong Ungkap Harapannya

#PSSI #Persilakan #Shin #Taeyong #Pilih #Pemain #Sesukanya #untuk #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share