Ragam Selebrasi Unik Pierre-Emerick Aubameyang, di Antaranya Bergaya Son Goku

  • Share
Ragam Selebrasi Unik Pierre-Emerick Aubameyang, di Antaranya Bergaya Son Goku

WMOTION.CO.ID – Tampil agresif dan membahayakan di lini depan Barcelona, diklaim sudah terbangun dari tidurnya usai performa mengecewakan bersama beberapa waktu lalu.

Selebrasi menarik ditunjukkan Pierre-Emerick saat membawa Barcelona melumat dalam laga big match El Clasico di La Liga Spanyol, Senin (21/3/2022).

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak dua dari empat gol kemenangan Barcelona di markas Real Madrid. Dua gol tersebut seakan menandakan jika keganasan asal Gabon tersebut telah kembali.

Seperti yang diketahui, Aubameyang mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir di Arsenal, di samping masalah internal yang membuatnya semakin terpinggirkan dari skuad The Gunners.

Baca Juga:
Tak Masuk Rencana Carlo Ancelotti, Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini

Mulai dari tindakan indisipliner hingga perselisihan dengan manajer Mikel Arteta, membuat ban kapten Arsenal lepas dari lengannya dan menit bermain yang semakin berkurang.

Fakta yang pada akhirnya membuatnya hijrah ke Barcelona pada awal tahun ini.

Total dari 11 penampilan bersama Barcelona di paruh kedua musim ini Aubameyang sudah mengemas 9 gol dan satu di berbagai kompetisi.

Setelah mencetak gol kedua Barcelona di laga tersebut, Aubameyang menampilkan selebrasi dengan menirukan gaya dari , tokoh utama komik berjudul Dragon Ball karya Akira Toriyama.

Ia menempelkan telunjuk dan jari tengah tangan kanan ke kening, kemudian tangan kirinya terangkat ke depan sambil memegang bola Dragon Ball.

Baca Juga:
5 Bintang Sepak Bola Pecinta , Salah Satunya Striker Barcelona

Aksinya ini menambah daftar selebrasi unik Aubameyang usai mencetak gol, setelah ia terkenal menggunakan gaya backflip saat mencetak gol.

#Ragam #Selebrasi #Unik #PierreEmerick #Aubameyang #Antaranya #Bergaya #Son #Goku

Sumber : www.suara.com

  • Share