Real Madrid dan Man City Lolos ke-16 Besar

  • Share
Gelandang Manchester City Jack Grealish beraksi membawa bola saat dikawal dua pemain Copenhagen dalam pertandingan Liga Champions pada 12 Oktober 2022. ANTARA/Reuters/ANDREW BOYERS

WMOTION.CO.ID – Berikut 2022-2023 usai rampungnya matchday keempat Grup E-H Champions League 2022-2023, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Real Madrid dan Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Manchester City lolos ke fase gugur meski cuma bermain imbang menghadapi tuan rumah dalam matchday keempat Grup C.

Duel Copenhagen vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Parken , harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Gelandang Manchester City Jack Grealish beraksi membawa bola saat dikawal dua pemain Copenhagen dalam pertandingan Liga Champions pada 12 Oktober 2022. ANTARA/Reuters/ANDREW BOYERS

Melansir laman resmi UEFA, hasil itu sudah cukup bagi Manchester City untuk mengunci satu tiket ke babak 16 besar Champions League 2022-2023.

Baca Juga:
Tandang ke San Siro, Emosi Thiago Silva Campur Aduk

Tambahan satu poin membuat Manchester CIty masih menduduki puncak klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan, unggul tiga poin dari Borussia Dortmund di kedua.

Poin tak lagi mungkin terkejar di dua matchday terakhir oleh dan Copenhagen yang menduduki peringkat tiga dan empat dengan masing-masing baru mengoleksi dua poin.

Bek Real Madrid Antonio Rudiger (kanan) mencetak gol penyama kedudukan 1-1 di menit-menit akhir saat Kiper Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin (kedua dari kanan) dan bek Mykola Matviyenko (ketiga dari kanan) mencoba menghentikannya selama matchday keempat Grup F Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Warsawa, Polandia, pada 11 Oktober 2022.JANEK SKARZYNSKI / AFP
Bek Real Madrid Antonio Rudiger (kanan) mencetak gol penyama kedudukan 1-1 di menit-menit akhir saat Kiper Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin (kedua dari kanan) dan bek Mykola Matviyenko (ketiga dari kanan) mencoba menghentikannya selama matchday keempat Grup F Liga Champions antara di Warsawa, , pada 11 Oktober 2022.JANEK SKARZYNSKI / AFP

Sementara Real Madrid dipastikan lolos ke 16 besar Champions League 2022-2023 setelah cuma bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Shakhtar Donetsk.

Dalam pertandingan di Stadion Wojska Polskiego, Warsawa, Polandia itu, Real Madrid harus tertinggal lebih dulu pada laga ini setelah Oleksandr Zubkov mencetak gol bagi Shakhtar Donetsk pada menit ke-46.

Los Blancos baru bisa menyamakan kedudukan saat laga memasuki masa injury time tepatnya pada menit 90+5 melalui Antonio Rudiger.

Baca Juga:
FC Copenhagen vs Manchester City: Pep Guardiola Mulai Malas Bahas Ketajaman Erling Haaland

Hasil imbang 1-1 tak mengubah posisi Real Madrid di puncak klasemen. Los Blancos kini mengoleksi 10 poin dari empat laga, unggul empat poin dari RB di tempat kedua.

#Real #Madrid #dan #Man #City #Lolos #ke16 #Besar

Sumber : www.suara.com

  • Share