Real Madrid Hancurkan Celtic 3-0, Shakhtar Donetsk Pesta Gol di Markas RB Leipzig

  • Share
Para pemain Shakhtar Donetsk merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan Grup F Liga Champions antara RB Leipzig dan FC Shakhtar Donetsk di Leipzig, Jerman, 6 September 2022. (AFP/ODD ANDERSEN)

WMOTION.CO.ID – Berikut hasil Liga Champions 2022/2023 tadi malam yang memainkan pertandingan pekan pertama Grup F, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Real Madrid menghancurkan Celtic 3-0, sementara pesta gol di kandang RB Leipzig.

Duel Celtic vs Real Madrid dalam pertandingan di Celtic Park, Glasgow ini berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Los Blancos selaku juara bertahan Liga Champions musim lalu.

Setelah tuan rumah beberapa kali mengancam mereka, Real Madrid secara luar biasa menghancurkan Celtic lewat gol-gol yang dicetak ., Luka Modric dan Eden Hazard.

Namun, Madrid terpaksa kehilangan Karim Benzema yang dipaksa keluar lapangan karena pada menit ke-30.

Baca Juga:
: Juventus Siap Tempur di Markas PSG

Cedera Benzema bukan satu-satunya hal yang mengganggu Madrid dalam 45 menit pertama yang penuh aksi di depan penonton tuan rumah yang bergemuruh.

Celtic merepotkan Madrid sepanjang babak pertama dengan tekanan dan serangan balik yang gencar, tetapi tak kuasa menahan gempuran Los Blancos yang pada akhirnya keluar sebagai pemenang.

Hasil ini membuat Real Madrid menduduki peringkat kedua Grup F Liga Champions 2022/2023 dengan koleksi tiga poin. Sementara Celtic terbenam di dasar klasemen.

Para Shakhtar Donetsk merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan Grup F Liga Champions antara RB Leipzig dan FC Shakhtar Donetsk di Leipzig, , 6 September 2022. (AFP/ODD ANDERSEN)

Di laga lain, Shakhtar Donetsk secara luar biasa mengalahkan tuan rumah RB Leipzig di Red Bull Arena, Leipzig. asal Ukraina yang terpaksa tampil di kandang lawan karena negerinya dilanda perang itu menang dengan skor 4-1.

Marian Shved mencetak dua gol dalam debut impian untuk Shakhtar guna menghancurkan tuan rumah RB Leipzig. Sementara dua gol lain dikemas Mykhailo Mudryk dan Lassina Traore pada babak kedua.

Baca Juga:
Christophe Galtier: Juventus Belum Terkalahkan di Serie A

RB Leipzig sendiri cuma mampu membalas satu gol dalam laga ini. Mereka mencetak gol melalui Mohamed Simakan pada menit ke-57.



#Real #Madrid #Hancurkan #Celtic #Shakhtar #Donetsk #Pesta #Gol #Markas #Leipzig

Sumber : www.suara.com

  • Share