Reece James Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea atas AC Milan, Timnas Inggris Ketar-ketir Jelang Piala Dunia 2022

  • Share
Reece James Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea atas AC Milan, Timnas Inggris Ketar-ketir Jelang Piala Dunia 2022

WMOTION.CO.ID – Wing-back Chelsea, Reece James mengalami cedera lutut cukup serius pada laga kontra AC Milan. pun kini layak ketar-ketir dengan gelaran Piala Dunia 2022 kini tinggal 40 hari lagi.

James cedera saat Chelsea mengalahkan AC Milan 2-0 pada laga keempat Grup E Liga Champions di San Siro, Milan, Rabu (12/10) dini hari WIB.

James mengalami cedera lutut saat berduel dengan Theo Hernandez pada menit ke-56. berusia 22 tahun itu sempat bangkit, namun enam menit berselang ia mampu melanjutkan aksi dan digantikan oleh Cesar Azpilicueta.

James jadi Inggris terbaru yang mengalami cedera, menyusul Trent Alexander-Arnold yang dibekap cedera engkel dalam kekalahan dari Arsenal di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Baca Juga:
Prediksi Tottenham Hotspur vs di Champions League: Preview, Skor dan

Sementara itu, pemain Manchester City Kyle Walker baru pulih dari operasi pangkal paha.

Seperti dilansir Tribal Football, James kini berburu dengan waktu untuk bisa fit di Piala Dunia nanti. Ini lantaran cedera lutut yang dialami pemain jebolan akademi Chelsea itu cukup serius.

Adapun Timnas Inggris bakal memulai kiprah mereka di Grup B Piala Dunia 2022 saat melawan Iran pada 21 November mendatang, sebelum ditantang Amerika Serikat dan .

#Reece #James #Jadi #Tumbal # #Chelsea #atas #Milan #Timnas #Inggris #Ketarketir #Jelang #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share