Rekor Ngeri Barcelona, Sudah 57 Kali Sarangkan +3 Gol ke Gawang Real Madrid

  • Share
Hasil Piala Super Spanyol Real Madrid Vs Barcelona: Los Cules Juara!

WMOTION.CO.ID – Barcelona tampil impresif ketika berjumpa Real Madrid dalam laga final Piala Super Spanyol 2023 di King Fahd, Arab Saudi, Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

Blaugrana menghancurkan rival beratnya dengan kemenangan 3-1 berkat gol-gol dari Gavi (33′), Lewandowski (45′) dan Pedri (69′), yang hanya mampu dibalas Karim Benzema (90+3′).

Kemenangan 3-1 atas Los Blancos membuat Barcelona mencatatkan rekor impresif ketika memainkan laga bertajuk tersebut.

Menyitat statistik Opta, ini menjadi laga El Clasico ke-57 di mana Barcelona berhasil menyarangkan setidaknya tiga gol ke gawang Real Madrid.

Baca Juga:
Ancelotti Salahkan Usai Kalah di Final Supercopa Spanyol

Ini menjadi rekor tersendiri di mana Barcelona jadi paling sering mencetak +3 gol ke gawang Los Blancos dalam satu pertandingan setelah Athletic Bilbao dengan 38 kali.

Rekor Barcelona kian impresif mengingat Piala Super Spanyol 2023 adalah gelar ke-14 yang mereka raih dalam kompetisi tersebut. ada tim yang memiliki gelar Piala Super Spanyol sebanyak Blaugrana.

Real Madrid yang begitu dominan di kancah Eropa, nyatanya baru mengoleksi 12 gelar Piala Super Spanyol.

Sementara bagi Xavi Hernandez, gelar ini amat spesial yang menandakan trofi perdananya sebagai pelatih Barcelona setelah di musim perdananya harus meratapi hasil tanpa raihan trofi.

Baca Juga:
Fakta Menarik Final Piala Super Spanyol, Barcelona Keluar Sebagai



#Rekor #Ngeri #Barcelona #Sudah #Kali #Sarangkan #Gol #Gawang #Real #Madrid

Sumber : www..com

  • Share