Respons Cristiano Ronaldo usai Hadapi Lionel Messi: Senang Bertemu Teman Lama

  • Share
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berjabat tangan selama laga Riyadh All-Star XI vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga eksibisi bertajuk "Riyadh Season" di Stadion King Fahd Internasional, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. [Twitter/@StoolFootball]

WMOTION.CO.ID – Cristiano Ronaldo akhirnya menjalani debut di tanah Arab Saudi usai bergabung dengan Al Nassr. Dia tampil untuk Riyadh All-Star XI saat Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga eksibisi bertajuk “Riyadh Season”.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion King Fahd Internasional, Jumat (20/1/2023) WIB ini sekaligus jadi reuni Ronaldo dengan rival lamanya, Lionel Messi.

ini berlangsung seru dan menghibur di mana PSG akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4. Lionel Messi dan Ronaldo turut menyumbang gol dalam laga ini.

Lionel Messi mencetak satu gol untuk membuka keunggulan PSG ketika laga baru berjalan tiga menit. Sementara Ronaldo menciptakan brace lewat penalti pada menit ke-30 dan gol penyama kedudukan 2-2 di akhir babak pertama.

Baca Juga:
Momen Cristiano Ronaldo Peluk Lionel Messi, Tanda Perpisahan Dua GOAT di Laga Terakhir?

Duel Riyadh All-Star XI vs PSG sejak awal memang dinarasikan sebagai reuni antara Ronaldo dan Messi yang selama lebih dari satu dekade terakhir jadi rival sengit.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berjabat tangan selama laga Riyadh All-Star XI vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga eksibisi bertajuk “Riyadh Season” di Stadion King Fahd Internasional, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. [Twitter/@StoolFootball]

Laga ini pun banyak dianggap sebagai pertemuan terakhir dua pemain yang kerap dianggap Greatest of All Time (GOAT) mengingat Ronaldo sudah menepi dari hingar bingar sepak bola Eropa.

Ketika Messi masih bermain untuk klub raksasa , PSG, Ronaldo yang sudah menginjak usia 37 tahun, bergabung dengan , Al Nassr pada pertengahan musim ini usai kontraknya diputus Manchester United sebelum 2022 lalu.

Situasi itu membuat pertemuan Ronaldo dan Messi yang kali terakhir terjadi di laga resmi pada 2020 lalu saat Barcelona jumpa Juventus di Liga Champions, diprediksi bakal sangat sulit terulang.

Cristiano Ronaldo pun buka suara pasca pertandingan kontra Lionel Messi. Dia mengaku gembira dengan menyebut “senang bisa berjumpa teman lama” sebagaimana mengutip keterangan dalam unggahannya di Instagram, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga:
vs PSG: Lionel Messi Cs Taklukan Cristiano Ronaldo 4-5

Sebagai informasi, laga ini juga jadi reuni Ronaldo dengan mantan rekannya di Real Madrid seperti Sergio Ramos dan Keylor Navas.

“Sangat senang bisa kembali ke lapangan, dan mencetak gol!! Dan senang melihat beberapa teman lama!” tulis Cristiano Ronaldo.

Dalam laga Riyadh All-Star XI vs PSG, Ronaldo dan Messi tidak bermain penuh. CR7 di tarik keluar pada menit ke-61 menyusul La Pulga satu menit kemudian.

Khusus untuk Ronaldo, sang pemain besar tak dimainkan secara penuh mengingat klubnya, Al Nassr akan menjamu Ettifaq dalam lanjutan Liga Arab Saudi pada 23 Januari mendatang. Laga itu bisa menjadi debut Ronaldo bersama tim berjuluk Al-Aalami.

#Respons #Cristiano #Ronaldo #usai #Hadapi #Lionel #Messi #Senang #Bertemu #Teman #Lama

Sumber : www.suara.com

  • Share