Robi Darwis Bertekad All Out di TC Timnas Indonesia U-20

  • Share
Tiga Penggawa Persib Dipanggil TC Timnas Indonesia U-20

WMOTION.CO.ID – Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis bertekad bisa memaksimalkan program yang diikutinya dalam pemusatan latihan alias training camp (TC) U-20 sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-20 2023.

Bersama Kakang Rudianto dan Ferdiansyah, Robi merupakan tiga Persib yang mendapatkan panggilan untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-20 hingga akhir tahun 2023.

“Tentunya bersyukur, Alhamdulillah bisa dapat kesempatan kembali dipercaya dipanggil timnas. Saya akan lebih maksimalkan di program kali ini untuk dapat ilmu dan pengalaman baru tentunya,” kata Robi seperti dikutip dari laman Persib.

Robi menegaskan tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang dan berjanji akan selalu tampil habis-habisan di latihan dan pertandingan bersama Timnas U-20.

Baca Juga:
Galeri: Timnas Indonesia U-17 Digasak 1-5 di Pakansari

Pemain bernomor punggung 6 itu berharap juga hasil kerja kerasnya nanti berbuah manis, termasuk ilmu dan pengalaman baru bersama timnas bisa membuatnya lebih baik lagi dalam karier sepak bolanya.

“Harapan dari ikut program pemusatan latihan tentunya ingin bisa lebih baik. Secara pribadi maupun tim, lebih baik lagi pada program persiapan ini,” harap Robi.

Selain Piala Asia U-20, Timnas U-20 juga akan menatap U-20 2023 pada 20 Mei-11 Juni tahun depan yang akan dihelat di Tanah Air.

Rencananya, pemusatan latihan tidak hanya berlangsung di , tetapi juga di luar negeri, yakni Turki pada 10 Oktober hingga 5 November .

Setelah itu, Nusantara akan bertolak ke Spanyol untuk melanjutkan pemusatan latihan hingga 4 Desember mendatang.

Baca Juga:
Klasemen Akhir Grup B 2023: Malaysia Amankan Tiket, Indonesia Sulit Lolos

#Robi #Darwis #Bertekad #Timnas #Indonesia #U20

Sumber : www.suara.com

  • Share