Romain Faivre Cetak Brace, Lyon Gilas Lorient 4-1

  • Share
Romain Faivre Cetak Brace, Lyon Gilas Lorient 4-1

WMOTION.CO.ID – Olympic Lyonnais mencatat kemenangan besar 4-1 atas tuan rumah dalam lanjutan , Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Romain Faivre menyumbangkan dua gol bagi kemenangan .

Lyon berhasil mengatasi kekecewaan karena kalah di kandang sendiri dari Lille dalam pertandingan sepekan sebelumnya.

Lyon tampil mengendalikan penuh laga ini sejak menit pertama dengan memperagakan permainan mengalir nan cepat.

Tidak butuh waktu lama bagi tim asuhan Peter Bosz untuk unggul atas Lorient ketika permainan apik antara Karl Toko Ekambi dan Lucas Paqueta membuat Romain Faivre mencetak gol dari tepi kotak penalti pada menit kelima.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Kalahkan Chelsea, Napoli Tekuk Lazio, Barcelona Menang Telak

Upaya pertama Lorient menjebol gawang tim tamu berasal dari kapten Laurent Abergel yang tendangannya dari jarak 18 yard ditepis oleh kiper Lyon Anthony Lopes pada menit ke-20.

Tiga menit kemudian Lyon seharusnya menggandakan kedudukan ketika umpan terobosan nan cerdas dari Houssem Aouar mencapai Paqueta, tetapi upaya pemain Brazil ini digagalkan oleh kiper Matthieu Dreyer.

Tim tamu tidak perlu menunggu lama untuk mencetak gol keduanya.

Sebuah serangan balik dari sisi kiri lapangan memungkinkan Emerson mengirimkan umpan silang rendah kepada Moussa Dembele yang dengan indah melepaskan sontekan dengan lutut untuk memperbesar keunggulan Lyon pada menit ke-26.

Meskipun disokong habir oleh penonton tuan rumah, Lorient benar-benar tengah diajari oleh Lyon sekalipun lapangan tengah diwarnai duel sengit antara dua gelandang, Aouar dan Maxence Caqueret.

Baca Juga:
Profil Alban Lafont, Kiper Nantes yang Gagalkan Sepakan 12 Pas Neymar

Pada menit ke-42 Lorient kebobolan untuk ketiga kalinya dan kali ini oleh gol Karl Toko Ekambi. Beruntung gol ini dianulir karena offside.

#Romain #Faivre #Cetak #Brace #Lyon #Gilas #Lorient

Sumber : www.suara.com

  • Share