Sadio Mane Tak Kaget dengan Start Fenomenal Bayern di 2022/2023

  • Share
Sadio Mane Tak Kaget dengan Start Fenomenal Bayern di 2022/2023

WMOTION.CO.ID – sayap Bayern Munich, Sadio Mane mengaku tidak terkejut dengan start fenomenal tim barunya itu di musim 2022/2023, kinerja yang langsung memecahkan musim ini. Mane juga memuji sesi latihan intensif Bayern dan taktik ala pelatih Julian Nagelsmann.

Bayern sukses memenangi tiga pertandingan awal 2022/2023 dengan selisih lebih dari 14 gol, yang berarti mereka mengawali musim dalam Bundesliga dan kini bertengger memuncaki klasemen.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 7-0 Bayern atas Bochum di kemarin, Mane mengatakan persiapan Bayern sudah terlihat jelas di lapangan.

“Ini sulit dipercaya, tapi itu bukan kejutan bagi saya mengingat bagaimana cara kami berlatih” kata Mane seperti dilansir Tribal Football, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga:
Eks Liverpool Menggila Di , Bantu Muenchen Ganyang Bochum 7-0

“Ini level tinggi, intensitas tinggi… semua yang kami lakukan terbayar karena kami bekerja sangat keras dalam latihan,” sambung eks bintang Liverpool itu.

Pemain asal Senegal berusia 30 tahun, yang menghabiskan enam tahun di bawah asuhan di Liverpool, juga memuji Nagelsmann atas dominasi timnya itu.

“Kami memiliki pelatih yang sangat-sangat bagus. Ide-ide yang dia miliki sungguh luar biasa,” puji Mane untuk pelatih muda asal Jerman itu.

“Sangat sulit bagi tim lain untuk mengalahkan kami.”

Mane, yang pindah ke Bayern dari Liverpool pada musim panas 2022 ini dengan biaya dilaporkan 32 juta , telah mencetak 4 gol dalam empat penampilan kompetitif untuk Bayern.

Baca Juga:
Werder Bremen Pecundangi Borussia di Signal Iduna Park

Mane mencetak gol dengan tendangan babak pertama melawan Bochum dan dari titik penalti di babak kedua. Dia sukses mengamankan peran sebagai algojo penalti yang ditunjuk Bayern.

#Sadio #Mane #Tak #Kaget #dengan #Start #Fenomenal #Bayern

Sumber : www.suara.com

  • Share