Saya Hanya Berusaha Berikan yang Terbaik

  • Share
Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/YU

WMOTION.CO.ID – Bomber tengah “on fire” di BRI . Di tiga penampilan terakhirnya bersama Maung Bandung, David da Silva mengemas 4 gol.

Total, sejak bergabung dengan di putaran kedua BRI Liga, penyerang asal Brasil itu sudah mengoleksi 5 gol.

Performa da Silva sempat melempem di awal-awal penampilannya membela Persib. Tidak mudah baginya beradaptasi dengan klub baru di pertengahan musim.

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/YU

Pemain berusia 32 tahun itu harus menunggu sampai laga keenam melawan PSS Sleman untuk membuka keran golnya bersama Persib.

Baca Juga:
Efek Menangi Derby Indonesia, Persib Makin Yakin Bisa Kampiun

“Semuanya sudah mengetahui saya, jadi saya bukan ‘kembali’ tapi saya melanjutkan performa sebagai David da Silva,” kata da Silva dikutip laman Liga Indonesia Baru, Jumat (4/3/2022).

“Karena situasi di sepak bola tidak mudah, tidak bisa saat baru tiba langsung bermain dengan bagus. Pemain harus bekerja keras, berproses hari demi hari, jadi ada banyak hal dan saya terus berusaha,” sambungnya.

Sempat mandul di awal, bukan berarti ia tak bekerja keras. DDS mengungkapkan dirinya selalu berusaha di setiap kesempatan untuk memberikan yang terbaik untuk klub.

“Peran saya adalah striker, tapi di dalam tim harus ada penyesuaian dan saya datang saat paruh musim,” kata pemain asal Brasil itu.

“Situasinya sulit dan tim ini memiliki tekad menjadi juara, jadi yang ada di benak saya ialah berusaha di setiap menit saat ditampilkan dan bermain sebaik mungkin ketika pelatih membutuhkan,” tambahnya.

Baca Juga:
Fisik Pemain Timnas Indonesia Digenjot Shin Tae-yong, Begini Komentar Wonderkid Persija

“Saya hanya berusaha menampilkan yang terbaik di lapangan, karena berbeda tim maka berbeda juga targetnya. Saya berusaha untuk beradaptasi dengan cepat, saya hanya melakukan yang terbaik dimanapun saya bermain,” pungkasnya.

#Saya #Hanya #Berusaha #Berikan #yang #Terbaik

Sumber : www.suara.com

  • Share