Saya Tinggalkan Real Madrid Bukan Karena Uang

  • Share
Casemiro berbicara kepada pers di Santiago Bernabeu usai acara perpisahannya dengan Real Madrid, Senin (22/8/2022). [Marca]

WMOTION.CO.ID – Casemiro bukan lagi bagian dari skuad Real , pemain asal Brasil itu kini hanyalah menjadi bagi dari klub tersukses di itu.

Senin (22/8/2022), usai acara perpisahannya, ia resmi bukan lagi punggawa Los Blancos. Kariernya di Santiago Bernabeu telah berakhir dengan torehan 18 gelar, termasuk lima gelar Liga Champions.

Dalam acara perpisahan tersebut, Casemiro tidak dapat membendung kesedihannya. menetes ketika ia mengucapkan perpisahan.

Casemiro berbicara kepada di Santiago Bernabeu usai acara perpisahannya dengan Real Madrid, Senin (22/8/2022). [Marca]

Dalam kesempatan tersebut, gelandang andalan Real Madrid dalam satu dekade itu juga menegaskan jika keputusannya hengkang ke Manchester United bukan karena uang, melainkan kebutuhannya akan baru.

Baca Juga:
Lepas Casemiro ke Manchester United, Florentino Perez: Terima Kasih Telah Membuat Real Madrid Lebih Besar

“Mereka yang mengira saya pergi karena uang tidak mengenal saya,” kata Casemiro.

“Saya pikir mereka sedikit dan mereka tidak mengenal saya. Ini bukan karena uang. Mereka salah. Bukan itu masalahnya,” sambungnya dikutip Marca, Senin (22/8/2022).

“Inilah Real Madrid. Ketika Anda menang, Anda harus menang lagi; ketika Anda kalah, tidak ada artinya,” kata Casemiro.

“Ini Real Madrid. Dalam delapan tahun saya telah memenangkan lima . Nilai saya adalah bahwa saya selalu memberikan segalanya di lapangan. Saya akan selalu tetap menjadi penggemar Real Madrid.”

Cristiano Ronaldo dianggap berperan dalam meyakinkan Casemiro pindah ke Old Trafford. Namun hal itu dibantah gelandang berusia 30 tahun itu.

Baca Juga:
5 Fakta Jelang Duel Manchester United vs Liverpool di Pekan Ketiga Liga Inggris

“Orang-orang tidak boleh melupakan klub yang saya tuju, tim terbesar di dunia yang dapat bersaing dengan kehebatan Real Madrid, meski mereka tidak dapat melakukannya sekarang,” kata Casemiro.

#Saya #Tinggalkan #Real #Madrid #Bukan #Karena #Uang

Sumber : www.suara.com

  • Share