Sengit, Dewa United Tundukkan Persita 3-2 di Derbi Tangerang

  • Share
Pemain Asing Dewa United FC Karim Rossi Tak Sabar Merumput di Liga 1

WMOTION.CO.ID – Dewa United mengalahkan tamunya, Persita Tangerang dalam laga pembuka pekan ke-21 /2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (22/1/2023) sore. Dewa United menang 3-2 dalam Derbi Tangerang ini.

Striker Karim Rossi kembali moncer untuk Dewa United dengan kali ini ia menyumbang dua gol. Sementara satu gol Dewa united lainnya dibukukan Majed Osman.

Sementara dari Persita, dan Bae Sin-yeong mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini sendiri membuat Dewa United melesat ke ke-13 klasemen sementara 1 dengan koleksi 21 poin dari 20 yang telah dilakoni.

Baca Juga:
Profil Riyan Ardiansyah, Supersub sekaligus Bernilai Rp 1,74 Miliar

Sementara itu, Persita dengan kekalahan ini mandek di posisi 10 dengan mengantongi 25 angka namun baru bermain 19 kali.

Di Indomilk Arena, Persita mampu memimpin 1-0 lebih dulu melalui Ramiro Fergonzi di menit ke-21. Dewa United kemudian merespons dan mencetak gol penyeimbang 1-1 di menit ke-35 melalui Karim Rossi.

Masuk babak kedua, Dewa United mengejutkan Persita saat babak kedua baru berjalan empat menit. Majed Osman sukses membawa Dewa United balik memimpin 2-1 di menit ke-49.

Hilang konsentrasi, Persita semakin terpuruk di menit ke-52. besutan Alfredo Vera kembali kebobolan melalui gol Karim Rossi dan Dewa United memimpin 3-1.

Upaya Persita untuk memperkecil skor berhasil pada menit ke-67. Sebuah umpan Hanis Sagar ke tengah kotak penalti mampu dituntaskan oleh Bae Sin-yeong.

Baca Juga:
Revenge? Dosa Besar Robert Alberts Bikin Bobotoh Murka, Luis Milla Simpan 2 Kartu AS, Persib Vs Borneo FC

Persita coba terus menekan Dewa United di sisa waktu paruh kedua. Namun, tak ada laga gol tambahan di laga ini.

#Sengit #Dewa #United #Tundukkan #Persita #Derbi #Tangerang

Sumber : www.suara.com

  • Share