Serangan Balik Kunci Kemenangan Bali United Atas Persib Bandung

  • Share
Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Jajang Mulyana (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

WMOTION.CO.ID – Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan strategi menjadi untuk bisa memenangkan pertandingan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Menurutnya ia menggunakan strategi dengan bermain sejak awal-awal laga. Namun ketika telah unggul, menurutnya Bali tetap bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan , Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022). ANTARA /Raisan Al Farisi

“Persib pasang banyak pemain di depan untuk bisa cetak gol, tapi kita tetap main serangan balik kita berhasil menang,” kata Teco saat konferensi pers usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022).

Bali berhasil menaklukkan Persib meski bermain sebagai tim tamu dengan skor 3-2. Bali mencetak tiga gol oleh Jean Mbarga Privat, Ilja Spasojevic, dan M Rahmat, sedangkan Persib mencetak dua gol oleh David Da Silva dan Erwin Ramdani.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bhayangkara FC Bungkam , Hargianto Jadi Pahlawan

Menurutnya laga pun berjalan dengan tensi tinggi karena kedua tim merupakan tim yang berkualitas, dan sempat saling kejar-mengejar untuk menjadi pada musim sebelumnya.

“Tensi di pertandingan saya pikir biasa dua tim mau menang. Kita punya cara menang lebih bertahan dan serangan balik, dia punya cara beda,” kata Teco.

Sementara itu, penyerang Bali United M Rahmat mengaku bersyukur klubnya yang berjuluk Serdadu Tridatu itu bisa mencuri poin di kandang Persib. Dia pun sempat mencetak gol untuk Bali di menit ke-81, dan membuat Bali menang atas Persib.

“Saya ingin mengatakan Alhamdulilah, kami mendapat tiga poin ini tercapai,” kata dia.

Dengan kemenangannya atas Persib, kini Bali United berada di peringkat ke-5 sementara. Sedangkan Persib yang kehilangan tiga poin kini berada di peringkat ke-12 sementara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bantai Dewa United, Borneo FC Samarinda Puncaki Klasemen

[Antara]

#Serangan #Balik #Kunci #Kemenangan #Bali #United #Atas #Persib #Bandung

Sumber : www.suara.com

  • Share