Seto Nurdiantoro Berharap PSS Bisa Segera Turunkan Yevhen Bokhasvili

  • Share
Seto Nurdiantoro Berharap PSS Bisa Segera Turunkan Yevhen Bokhasvili

WMOTION.CO.ID – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap timnya bisa segera memainkan penyerang Yevhen Bokhasvili yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim /2023.

“Yevhen yang baru masuk dalam tim belum bisa dimainkan. Kita tunggu selesainya administrasi ini dari manajemen. Harapannya, dengan kehadiran Yevhen dan Rachmad dapat menambah daya dobrak tim,” terang Seto seperti dimuat situs resmi Liga .

Seto menjelaskan PSS belum bisa menurunkan penyerang asal Ukraina tersebut karena ada beberapa administrasi pemain yang belum rampung dari manajemen.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap kehadiran Yevhen dapat menambah daya gedor dari PSS yang dalam beberapa terakhir dirasa kurang tajam.

Baca Juga:
Jadwal Terbaru Persib Bandung Putaran Kedua BRI Liga 1, Kapan Lawan Persija Jakarta

Seto mengatakan meski tim saat ini memiliki para di posisi depan yakni Hokky Caraka dan Saddam Gaffar yang punya cukup banyak menit di putaran pertama lalu, namun kehadiran Yevhen dan Rachmad Hidayat tetap bakal memberikan warna .

Sebelumnya, Seto terlihat tak puas dengan performa anak asuhnya usai digulung empat gol tanpa balas pada laga matchweek 18 pekan lalu. Diakuinya, laga lawan PSM yang merupakan tim papan atas menjadi pembelajaran tersendiri bagi PSS.

“Ini kekalahan kami untuk kesekian kalinya. Laga kali ini memperlihatkan betapa pertahanan tim kami begitu rapuh. Ada pula beberapa peluang yang tidak bisa dimaksimalkan sedangkan PSM tampil bagus dalam bertahan juga menyerang,” ungkap Seto.

“Ini pekerjaan rumah untuk kami bagaimana bermain lebih efektif dalam menyerang. Kami juga evaluasi untuk mengingatkan pemain terkait sisi pertahanan,” sambungnya.

Selanjutnya diharapkan Yevhen bisa dimainkan oleh PSS ketika menjamu RANS Nusantara FC pada partai pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (20/1) mendatang.

Baca Juga:
Dokter Tim Persib Bandung Larang Ikut Latihan, Alasannya Cedera?

#Seto #Nurdiantoro #Berharap #PSS #Bisa #Segera #Turunkan #Yevhen #Bokhasvili

Sumber : www.suara.com

  • Share