Sevilla Hanya Butuh Hasil Imbang, Julen Lopetegui Enggan Remehkan West Ham

  • Share
Reaksi pelatih Sevilla Julen Lopetegui saat skuatnya menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan stadium. CRISTINA QUICLER / AFP

WMOTION.CO.ID – mengatakan timnya akan menghadapi yang bermain dalam level tertinggi pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion London, London, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Kamis (17/3/2022), Lopetegui mengatakan West Ham merupakan tim terbaik yang bisa mereka hadapi dalam pengundian babak 16 besar Liga Europa.

“Kami berada pada malam pertandingan yang penting, sulit, mengagumkan dan brilian. Mereka (West Ham) telah bermain dalam level tertinggi dalam dua tahun terakhir,” ujar Lopetegui.

Reaksi pelatih Sevilla Julen Lopetegui saat skuatnya menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama babak di Ramon Sanchez Pizjuan stadium. CRISTINA QUICLER / AFP

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, West Ham diperkirakan akan memberikan kesulitan untuk Sevilla di laga ini karena kedua tim menginginkan satu untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga:
Prediksi di Liga Europa 18

Meski mengakui akan menghadapi lawan yang sulit, Lopetegui mengatakan Sevilla memiliki ambisi untuk mengalahkan West Ham.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan di Sevilla. Kami harus menjawab segala masalah yang mereka akan berikan kepada kami dan memainkan pertandingan yang hebat, sesuai dengan yang diharapkan kompetisi ini dari kami,” jelas Lopetegui.

Menurut Lopetegui, West Ham akan bermain dengan kekuatan penuh. Ia juga mengatakan tim asuhan itu merupakan skuad yang lengkap dan memiliki berbagai macam gaya bermain.

“Yang terpenting adalah apa yang bisa kita lakukan dan kita melakukannya dengan baik. Kami tidak memikirkan hasil, hanya bermain bagus. Segala sesuatu yang lain adalah konsekuensi dari itu. Kami akan memberikan permainan terbaik kami, menyerang dan bertahan dengan baik,” tegas Lopetegui.

Pada pertandingan ini, Sevilla hanya perlu mengamankan hasil imbang atas West Ham untuk melaju ke babak selanjutnya setelah pada pertemuan pertama menang dengan skor tipis 1-0 berkat Munir El Haddadi.

Baca Juga:
Masih Ada Andriy Yarmolenko, Moyes Tak Mau Paksa Michail Antonio Main di Laga West Ham Vs Sevilla

#Sevilla #Hanya #Butuh #Hasil #Imbang #Julen #Lopetegui #Enggan #Remehkan #West #Ham

Sumber : www.suara.com

  • Share