Shin Tae-yong Pantang Anggap Remeh Brunei, Filipina, dan Myanmar di Piala AFF U-19 2022

  • Share
Training camp (TC) timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. [PSSI]

WMOTION.CO.ID – Pelatih Indonesia U-19, Shin Tae-yong, punya target menjadi juara di Piala U-19 . Demi meraih target itu, pelatih asal Korea Selatan ini tidak akan memandang remeh semua lawannya.

tergabung di Grup A bersama dua tim kuat, yakni Vietnam dan . Kemudian ada tiga tim lainnya, yaitu Brunei, Filipina, dan Myuanmar.

Jelang U-19 2022 ini, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya sudah dalam kondisi siap tempur. Skuad Garuda Nusantara juga telah melakukan persiapan yang baik.

Maka dari itu, tak ayal jika Shin Tae-yong punya target juara untuk timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19 2022 ini.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022

“Persiapan kami sudah berjalan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022,” ucap Shin Tae-yong dikutip dari situs PSSI.

Training camp (TC) timnas Indonesia U-19 di Madya, Senayan, Jakarta. [PSSI]

Demi meraih juara, maka Shin Tae-yong harus menjinakkan dua negara kuat, Thailand serta Vietnam. Ada juga tim lain yang bisa jadi kuda hitam, sehingga pelatih berusia 51 tahun tidak akan meremehkan semua lawannya.

“Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina,” sambungnya.

Adapun perjuangan timnas Indonesia U-19 dimulai pada hari ini, Sabtu (2/7/2022). Skuad Garuda Nusantara akan menghadapi Vietnam di laga pertama yang akan digelar di Chandrabhaga.

Baca Juga:
Piala AFF U-19 2022: Vietnam Optimis Bungkam Timnas Indonesia U-19 di Laga Pembuka

#Shin #Taeyong #Pantang #Anggap #Remeh #Brunei #Filipina #dan #Myanmar #Piala #AFF #U19

Sumber : www.suara.com

  • Share