Siap-siap Buat Suporter, Liga 1 Musim Depan Mungkin Pakai Format Home and Away

  • Share
Siap-siap Buat Suporter, Liga 1 Musim Depan Mungkin Pakai Format Home and Away

WMOTION.CO.ID – Kabar baik untuk pecinta klub . PT Liga Baru (LIB) berencana mengembalikan format kompetisi seperti semula yakni home and away untuk musim depan.

Namun, itu semua tergantung dari situasi dan kondisi pandemi . Jika sudah memungkinkan, tim-tim Liga 1 bisa bertanding di kandangnya masing-masing, bahkan dengan dukungan suporter.

“Format musim depan itu kalau bisa kita inginnya home and away,” kata Direktur Utama , saat dihubungi awak media, Kamis (17/3/2022).

Akan tetapi, Lukita belum berani menjamin. Jika memang dirasa belum memungkinkan Liga 1 akan digelar seperti saat ini, terpusat.

Baca Juga:
Presiden Minta Singo Edan Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

“Ada kemungkinan besar ke situ (home and away), tetapi jika kondisinya masih pandemi Covid-19, ya, kemungkinan kita akan pakai sistem bubble ke bubble lagi,” terangnya.

“Ya pasti kita akan melihat minggu per minggu, kondisi pandemi di Indonesia seperti apa. Tentu ada juga rakor dengan pihak-pihak terkait, seperti dengan Satgas Covid-19 dan Kemenpora,” ia menambahkan.

Liga 1 musim ini berlangsung dengan menggunakan format seri dan terpusat penyelenggaraannya. Hal ini dilakukan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di kompetisi sepakbola.

Selain itu, penonton tidak ada penonton selama pertandingan berjalan. Meski sempat dihantam badai Covid-19, BRI Liga 1 masih berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi, ada dua tim yaitu Bali United dan Persib bandung berebut tahta kampiun Liga 1 musim ini. Kedua tim tidak boleh tergelincir mengingat hanya tinggal tiga pertandingan tersisa.

Baca Juga:
Profil Wallace Costa, Bek yang Cetak Gol Cepat ke Gawang

#Siapsiap #Buat #Suporter #Liga #Musim #Depan #Mungkin #Pakai #Format #Home

Sumber : www.suara.com

  • Share