Siapa Perez-Cascallana? Mantan Pelatih West Ham Kini Bantu Luis Milla di Persib Bandung

  • Share
Siapa Perez-Cascallana? Mantan Pelatih West Ham Kini Bantu Luis Milla di Persib Bandung

WMOTION.CO.ID – Pelatih Luis Milla, akhirnya mendapatkan dari dua asistennya di staf kepelatihan. satu nama yang cukup mencolok ialah . Siapa Perez-Cascallana? Berikut ini .

Kedatangan Manuel Perez-Cascallana juga telah diumumkan secara resmi oleh Persib Bandung melalui unggahan di media sosialnya pada Selasa, (7/9/).

“Wilujeng Sumping Manuel Perez Cascallana. Manuel Perez Cascallana akan membantu Luis Milla sebagai Persib musim ini. Semoga bisa memperkuat karakter permainan Persib,” tulis pernyataan resmi Persib.

Selain Manuel Perez-Cascallana yang nantinya akan menjadi asisten pelatih teknis di Persib, Luis Milla juga akan didampingi oleh satu asisten lainnya, yakni Carlos Grande Rodriguez, yang nantinya menjabat pelatih fisik.

Baca Juga:
Persib Tantang Arema, Luis Milla Datangkan Dua Pembisik

Hadirnya Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez ini akan menambah lengkap staf kepelatihan tim Pangeran Biru yang sejauh ini sudah ada beberapa nama.

Selain Luis Milla yang menjadi pelatih kepala, Persib Bandung juga memiliki Yunus sebagai asisten pelatih, Yaya Sunarya yang jadi asisten fisik, hingga Luizinho Passos di sektor pelatih kiper.

Profil Perez-Cascallana

Manuel Perez-Cascallana merupakan mantan pesepak yang memiliki rekam jejak yang cukup panjang di dunia kepelatihan.

Dia merupakan lelaki kelahiran pada 5 April 1989.

Baca Juga:
Jelang Pertandingan Kontra Arema FC, Persib Bandung Perkenalkan Dua Staf Pelatih Baru

Kariernya di dunia kepelatihan bermula ketika dia sudah berhasil menembus tim utama Las Rozas FC, klub sepak bola yang bermarkas di Madrid dan berkompetisi di DIvisi Tercera.

#Siapa #PerezCascallana #Mantan #Pelatih #West #Ham #Kini #Bantu #Luis #Milla #Persib #Bandung

Sumber : www.suara.com

  • Share