Skor, H2H hingga Susunan Pemain

  • Share
Foto arsip - Para pemain Shakhtar Donetsk saat akhir pertandingan "Global Tour for Peace" melawan Fenerbahce di Stadion lker di Istanbul pada 19 April 2022. Shakhtar Donetsk adalah salah satu klub Liga Utama Ukraina. (AFP/OZAN KOSE)

WMOTION.CO.ID – Berikut prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dalam matchday keempat Grup F Champions League 2022-2023. Pertandingan akan berlangsung di Wojska Polskiego, Warsawa, Polandia Rabu (12/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Real Madrid menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Los Blancos untuk sementara memuncaki Grup F dengan poin sempurna yakni sembilan hasil dari memborong kemenangan di tiga matchday pertama.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk berada di urutan kedua Grup F dengan koleksi empat poin, disusul RB Leipzig (3) dan Celtic (1).

Merujuk situasi tersebut, Real Madrid akan lolos ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa jika mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk di laga ini.

Baca Juga:
Sepak Terjang Iker Casillas, Legenda Real Madrid dan Spanyol yang Sempat Ngaku Gay

Kans Real Madrid untuk meraih kemenangan di laga ini cukup besar. Selain positif yang tengah dijalani, Los Blancos juga punya keuntungan lantaran Shakhtar bermain di kandangnya sendiri.

Di tengah , tim asal itu tidak bisa tampil di kandangnya sendiri. Mereka pun diminta UEFA untuk memainkan pertandingan kandangnya di tempat netral, dengan Stadion Wojska Polskiego jadi pilihan.

Foto arsip – Para pemain Shakhtar Donetsk saat akhir pertandingan “Global Tour for Peace” melawan Fenerbahce di Stadion lker di Istanbul pada 19 April 2022. Shakhtar Donetsk adalah salah satu klub Liga Utama Ukraina. (AFP/OZAN KOSE)

Jelas, kondisi itu membuat Shakhtar tidak akan mendapat dukungan maksimal dari para suporter, meski hal itu tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk mengejutkan Real Madrid.

Pada pertemuan di matchday ketiga, Shakhtar takluk dari Madrid di Santiago Bernabeu. Los Blancos mengalahkan wakil Ukraina dengan skor tipis 2-1.

-gol Real Madrid dicetak Rodrygo dan Vinicius Junior, sementara Shakhtar cuma mampu membalas sekali lewat Oleksandr Zubkov.

Baca Juga:
Barcelona Hadapi Milan dan Juga Real Madrid Pekan Ini, Hernandez Peras Otak

Pertemuan Shakhtar vs Madrid

#Skor #H2H #hingga #Susunan #Pemain

Sumber : www.suara.com

  • Share