Sudirman Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Persija di Sisa Laga BRI Liga 1

  • Share
Sudirman Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Persija di Sisa Laga BRI Liga 1

WMOTION.CO.ID – Jakarta seperti sudah pasrah dengan keadaan bahwa tidak bisa memberikan prestasi di 2021/2022. Kompetisi yang hanya menyisakan empat pekan lagi membuat kans Persija berada di tiga besar sangat sulit.

Macan Kemayoran –julukan Persija– saat ini menghuni posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 38 poin dari 29 pertandingan. Sementara tim yang ada di posisi tiga saat ini yaitu Persebaya Surabaya telah mengoleksi 58 poin.

Seperti diketahui, Persija memiliki target berada di tiga besar klasemen akhir musim. Namun, target tersebut gagal lantaran penampilan Makan Konate dan kawan-kawan tidak bagus.

Tidak ingin hal serupa terjadi di musim depan, Persija sudah mulai berpikir dari sekarang. Salah satunya adalah dengan memberikan jam terbang kepada pemain-pemain muda agar lebih matang di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Lupakan Musim Ini, Persija Tancap Gas Tatap Musim 2022/2023

“Akan memberikan (menit bermain) kepada pemain-pemain yang belum tampil selama ini. Kami juga punya pemain-pemain muda yang potensial, kami juga seharusnya berpikir untuk musim depan,” kata pelatih Persija, saat konferensi pers, Sabtu (12/3/2022).

“Karena pemain-pemain muda ini potensial dan mendapatkan jam terbang yang banyak. Sehingga musim depan mereka bisa stabil dalam bermain,” terangnya.

Sebenarnya Persija masih menyisakan lima pertandingan lagi, berbeda dari tim lain yang hanya tinggal empat. Tim kesayangan Jakmania itu masih ada partai tunda kontra Madura United.

Selain itu, Persija juga akan menghadapi empat laga terakhir yang cukup berat yaitu kontra Tira Persikabo, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman.

Baca Juga:
Malu Persija Kalah Terus, Bambang Pamungkas Merasa Paling Bertanggung Jawab

#Sudirman #Siap #Beri #Kesempatan #Pemain #Muda #Persija #Sisa #Laga #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share