Sukses Catatkan Assist bagi Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Justru Kecewa

  • Share
Pemain Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam. (Twitter/@indosupporter)

WMOTION.CO.ID – Asnawi Mangkualam berhasil membuat assist ketika Ansan Greeners menghadapi Asan dalam lanjutan K League 2 pada Senin (22/8/2022). Sayangnya, eks Makassar itu justru kecewa.

Pelatih Ansan Greeners memainkan Asnawi sebagai starter ketika menghadapi Asan. kanan andalan timnas ini tampil impresif baik ketika bertahan atau membantu serangan.

Ansan Greeners juga punya keunggulan dalam laga ini. Sebab, satu pemain lawan mendapatkan kartu merah jelang berakhirnya babak pertama.

Sayangya keunggulan pemain tersebut tidak mampu dimanfaatkan skuad berjuluk The Green Wolves ini. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga:
5 Pemain Andalan Luis Milla di Timnas Indonesia yang Bakal Jadi Lawan Persib Bandung di 2022/2023

Asnawi sendiri tampil tidak buruk karena berhasil berkontribusi dalam gol Ansan Greeners yang dicetak oleh Joon Kim Gyeong. Pemain berusia 22 tahun ini mengirim silang akurat yang berhasil diselesaika menjadi gol.

Meski mencatatkan satu assist, Asnawi justru kecewa. Rasa kekecewaan tersebut karena timnya gagal menang, walau unggul pemain dari Asan.

Pemain Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam. (Twitter/@indosupporter)

“Para pemain bekerja keras, tapi hasilnya mengecewakan. Ini bahkan lebih mengecewakan karena satu pemain lawan disurit. Meski begitu, para pemain bekerja keras dan setidaknya mendapatkan satu poin,” ucap Asnawi dinukil dari Star News pada Selasa (23/8/2022).

“Secara bagus, tapi saya kecewa dengan penampilan dan hasil hari ini. Kami harus memperlihatkan hal positif lagi di masa depan. Saya ingin menampilkan performa diri yang lebih baik daripada laga ini,” sambungnya.

Asnawi pun menegaskan ingin meraih kemenangan. Apalagi kini K League 2 hanya tersisa sembilan pertandingan lagi.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Masuk Pot 2 Piala AFF 2022, Segrup Lagi dengan Vietnam

“Saya tidak memikirkan berapa banyak laga yang tersisa. Sekarang saya ingin mengatur ulang dan ingin memenangkan pertandingan berikutnya,” tegasnya.

Adapun Ansan Greeners saat ini berada di posisi ke-8 sementara K League 2 dengan perolehan 29 poin dari 31 laga yang sudah dilakoni.

# #Catatkan #Assist #bagi #Ansan #Greeners #Asnawi #Mangkualam #Justru #Kecewa

Sumber : www.suara.com

  • Share