Syahrian Abimanyu Layak Dikartu Merah saat Persija Dipermalukan Borneo FC

  • Share
Syahrian Abimanyu Layak Dikartu Merah saat Persija Dipermalukan Borneo FC

WMOTION.CO.ID – Pelatih , menganggap layak diberi saat timnya dikalahkan , Kamis (11/3/2022) malam WIB.

Duel Jakarta vs Borneo FC tersaji dalam laga pekan ke-30 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan tersebut, Persija Jakarta takluk 1-2 dari tim berjuluk Pesut Etam di mana Syahrian Abimanyu harus masuk ruang ganti lebih cepat setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-71.

Kehilangan Abimanyu yang merupakan pencetak gol Persija di laga ini, terlihat membuat pincak skuad Macan Kemayoran. Kehilangan pemain timnas Indonesia itu membuat anak asuh Sudirman kesulitan bangkit.

Baca Juga:
Bukan Persis Solo, Taisei Marukawa Disebut Makin Dekat ke PSIS Semarang

Meski bermain cukup apik, Sudirman tidak ingin melindungi Abimanyu atas insiden kartu kuning kedua itu. Dia merasa Abi layak diusir wasit.

“Saya pikir apa yang didapatkan Abi sudah selayaknya, ya. Wasit kami tahu juga tadi memimpin dengan baik,” kata Sudirman dalam konferensi pers usai pertandingan.

Lebih lanjut, Sudirman menerangkan anak asuhannya bermain cukup bagus di laga semalam. Sayangnya, Makan Konate dan kawan-kawan terlalu banyak membuang peluang sehingga tidak bisa berbuah gol.

“Saya pikir pengalaman-pengalaman ini akan jadi pelajaran bagi kami semua dan tentunya bagi pemain juga agar ke depannya bisa bermain dengan lebih baik lagi,” terang Sudirman.

“Bisa membuat peluang-peluang seperti tadi itu di pertandingan berikutnya bisa dikonversi menjadi gol,” jelasnya.

Baca Juga:
Skor 2-1, Borneo FC Bungkam Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Adapun dalam laga semalam juga Sudirman tidak memainkan duo legiun asing Marco Motta dan Marko Simic. Kedua pemain tersebut duduk manis di bangku cadangan.

Ini merupakan kedua kalinya Motta dan Simic tanpa menit bermain sekalipun. Sebelumnya, keduanya juga tak diturunkan saat Persija kalah 1-2 dari Bali United di pekan sebelumnya.

#Syahrian #Abimanyu #Layak #Dikartu #Merah #saat #Persija #Dipermalukan #Borneo

Sumber : www.suara.com

  • Share