Syahrian Abimanyu Siap Permalukan Ayah Sendiri

  • Share
Syahrian Abimanyu saat dikenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta (dok. Persija)

WMOTION.CO.ID – Persija Jakarta akan dijamu Persis Solo dalam pekan ke-19 2022/2023 di Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1/2023) pukul 18.30 WIB. Laga ini akan sangat spesial untuk Syahrian Abimanyu yang bakal menghadapi ayahnya sendiri.

Seperti diketahui, ayah Syahrian Abimanyu, Rasiman adalah asisten Persis Solo. Situasi itu bikin duel Persis vs Persija turut beramora laga ayah vs anak.

Abi, sapaan akrab sang pemain, bertekad membuat ayahnya cemberut dengan mengalahkannya. Oleh karena itu, ia akan berusaha sekeras mungkin supaya Persija bisa memenangi pertandingan.

Syahrian Abimanyu saat dikenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta (dok. Persija)

“Kami siap untuk besok (hari ini) melawan Persis. Meski tanpa kehadiran suporter tidak akan memadamkan semangat kami,” kata Abimanyu dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga:
Persis Solo Lawan Persija Tanpa Penonton, Gibran: Ora Sah Ditonton Lah ya, Menang Ora Enek Bedane

“Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk Jakmania dan membawa pulang tiga poin ke Jakarta. Pastinya target seluruh tim, dari pelatih hingga pemain, ingin menang. Yang terpenting kami para pemain bisa mengikuti instruksi Coach Thomas (Doll) dengan baik,” jelasnya.

Caretaker alias pelatih interim Persis Solo, Rasiman (kiri). [dok. Persis Solo]
alias pelatih interim Persis Solo, Rasiman (kiri). [dok. Persis Solo]

Sementara itu, Pelatih Thomas Doll mendoakan Abi bisa menunjukkan kemampuan di depan ayahnya. Tentu saja dengan memenangi pertandingan nanti.

“Ini laga spesial buat Abi. Tapi semoga yang bahagia di akhir laga Abi,” ujar Thomas Doll.

penting buat Persija agar terus bersaing di papan atas . Saat ini tim kesayangan Jakmania itu sedang bersaing di papan atas klasemen.

Sementara Persis Solo kemenangan perlu didapat supaya menjauh dari papan bawah. Meski diketahui Liga 1 tidak ada degradasi.

Baca Juga:
Alasan Persija Harus Hati-hati saat Hadapi Persis Solo di ‘Stadion Kosong’

#Syahrian #Abimanyu #Siap #Permalukan #Ayah #Sendiri

Sumber : www..com

  • Share