Tak Bisa Pakai Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United Belum Tentukan Main di Mana

  • Share
Bos Bali United Yabes Tanuri saat ditemui di Kantor Bali United, Jakarta, Jumat (22/7/2022) malam WIB. (WMOTION.CO.ID/Adie Prasetyo Nugraha).

WMOTION.CO.ID – CEO Bali Yabes Tanuri mengaku belum menentukan timnya akan bermain di mana setelah Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tak lagi bisa digunakan buat keperluan Piala Dunia U-20 2023.

Seperti diketahui, venue-venue Piala Dunia U-20 2023 dilaporkan harus steril dari kegiatan apapun hingga itu bergulir. pada Mei tahun depan.

Stadion Kapten I Wayan Dipta yang merupakan markas Bali United adalah venue Piala Dunia U-20 2023. Selain itu ada lagi , Si Jalak Harupat, Jakabaring, Manahan, dan Gelora Bung Tomo.

Bos Bali United Yabes Tanuri saat ditemui di Kantor Bali United, Jakarta, Jumat (22/7/2022) malam WIB. (WMOTION.CO.ID/Adie Prasetyo Nugraha).

Hal inilah yang membuat Bali United menjadi tim musafir sementara waktu. Tapi, Yabes mengaku belum mengetahui di mana tim asuhan Stefano Cugurra bakal memilih kandang.

Baca Juga:
Solo, Persebaya Surabaya dan Bali United Tak Bisa Main di Kandang Saat Jalan Lagi

Hal ini dikarenakan belum jelasnya nasib kelanjutan Liga 1 2022/2023. Seperti diketahui kompetisi kasta tertinggi di itu sedang dihentikan sementara pasca Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober.

“Pertanyaan itu main di mana belum ditentukan. Kita nanti menunggu hasil jadwal apakah kompetisi dilanjutkan di mana saja lokasinya ada rakor khusus ya,” kata Yabes di gedung , Jakarta, Jumat (19/11/2022).

Selain Bali United ada dua tim Liga 1 bernasib serupa. Mereka adalah Persis Solo (Manahan) dan Persebaya Surabaya (Gelora Bung Tomo).

Belum ada kejelasan kapan Liga 1 2022/2023 dijalankan lagi. Meski belum ada keputusan, sebelumnya ditargetkan kompetisi bisa kembali bergulir pada 2 Desember 2022 nantinya.

Dengan target kompetisi selesai berakhir pada April 2023, tepat sebelum Piala Dunia U-20 2023 bergulir. Piala Dunia U-20 2023 bakal bergulir pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Baca Juga:
Liga 1 Bakal Bentrok dengan Piala AFF, Ingatkan Komitmen Lepas Pemain ke

#Tak #Bisa #Pakai #Stadion #Kapten #Wayan #Dipta #Bali #United #Belum #Tentukan #Main #Mana

Sumber : www.suara.com

  • Share