Tak Ingin Kehilangan, AS Roma Ikat Cristian Volpato Hingga 2026

  • Share
Gelandang AS Roma Cristian Volpato rayakan gol dalam laga Serie A kontra Hellas Verona di Olympic Stadium, 19 Februari 2022. [AFP]

WMOTION.CO.ID – dilaporkan telah memperbarui kontrak muda berbakat berdarah – Italia .

Gelandang berusia 18 tahun itu bergabung dengan skuat U-17 pada Januari 2020 dari sistem pemuda Western Sydney Wanderers dalam kesepakatan senilai sekitar 116 ribu .

Volpato melakoni debutnya di bawah komando pelatih Jose Mourinho pada musim lalu. Ia bermain selama beberapa menit di tiga pertandingan , di mana ia mencetak gol pertamanya saat Roma bermain imbang 2-2 kontra Hellas Verona.

Gelandang AS Roma Cristian Volpato rayakan gol dalam laga Serie A kontra Hellas Verona di Olympic Stadium, 19 Februari 2022. [AFP]

Dilaporkan Football Italia, Sabtu (1/10/2022), AS Roma percaya pada potensi Volpato dan telah memperpanjang kontraknya dua tahun hingga 2026.

Baca Juga:
: Kans Mourinho Tikam Nerazzurri untuk Pertama Kali

Volpato saat ini bermain bergantian antara utama dan skuad Primavera. Ia bahkan dipercaya untuk bermain selama 15 menit di Liga Europa musim ini, ketika Roma ditumbangkan 1-2 oleh Ludogorets.

Di musim panas, pemain berusia 18 tahun itu bisa menjadi bagian dari kesepakatan penandatanganan Davide Frattesi dari Sassuolo, tetapi Roma menolak gagasan tersebut karena tidak ingin kehilangan Volpato.

Volpato juga mendapat tawaran dari klub lain di Serie A dan , tetapi Giallorossi menolak dan memutuskan untuk mempertahankan pemain 18 tahun itu.

#Tak #Ingin #Kehilangan #Roma #Ikat #Cristian #Volpato #Hingga

Sumber : www.suara.com

  • Share