Tak Ingin Ribut dengan Qatar, Timnas Inggris Sewa Kapal Demi Pesta Alkohol

  • Share
Tak Ingin Ribut dengan Qatar, Timnas Inggris Sewa Kapal Demi Pesta Alkohol

WMOTION.CO.ID – tak mau kebiasaan mengonsumsi minuman alkohol saat mengikuti kompetisi terganggu, khususnya di gelaran Piala Dunia 2024 Qatar.

Skuat timnas Inggris dikabarkan akan menyewa kapal mewah selama berpartisipasi di ajang Qatar, karena tak ingin bermasalah dengan pemerintah setempat.

Kapal mewah yang disewa selama Piala Dunia 2022 Qatar itu agar timnas Inggris bisa leluasa mengonsumsi alkohol dan tidak bersinggungan dengan pemerintah Qatar.

Dilansir dari The Sun, nantinya kapal mewah tersebut tidak hanya akan ditempati Gareth Southgate dan para pemain tetapi juga keluarga dari masing-masing staf.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Vladimir Putin Ancam Balik FIFA karena Melarang Rusia Bermain di Piala Dunia 2022, Benarkah?

Seluruh keluarga dari skuat timnas Inggris akan diboyong ke Qatar dan menetap di sana selama pergelaran Piala Dunia 2022.

“WAGs dan keluarga besar dari pemain Timnas Inggris akan tinggal di kapal mewah selama perhelatan Piala Dunia 2022,” tulis The Sun.

“Hal ini dilakukan agar seluruh pihak dapat mengkonsumsi alkohol tanpa takut terjerat undang-undang yang menyangkut minuman keras di Qatar,” imbuh mereka.

Gelaran Piala Dunia kali ini memang terasa berbeda, karena gelaran edisi ke-22 itu bakal dihelat di salah satu negara Timur Tengah.

Bagi para penonton, pemain dan seluruh pihak yang berkepentingan di ajang tersebut tidak boleh sembarangan dan seenaknya melakukan aktivitas.

Baca Juga:
Roberto Mancini Sebut Ada Masalah Rumit dalam Tubuh Timnas Italia, Apa Itu?

Mengingat Piala Dunia 2022 digelar di negara yang memiliki penduduk mayoritas Muslim alias kebanyakan masyarakatnya beragama Islam.

#Tak #Ingin #Ribut #dengan #Qatar #Timnas #Inggris #Sewa #Kapal #Demi #Pesta #Alkohol

Sumber : www.suara.com

  • Share