Tandang ke Malaysia, Bus Suporter PSM Makassar Diserang yang Akibatkan Korban Luka

  • Share
Suporter PSM Makassar diserang di laga Piala AFC 2022. (Twitter/@Pride_Indo1945)

WMOTION.CO.ID – PSM Makassar bertandnga ke markas Kuala Lumpur City FC dalam final Piala AFC 2022 zona pada Rabu (24/8/2022). Sayangnya usai pertandingan yang ditumpangi suporter Juku Eja diserang.

PSM Makassar mengalami kekalahan dari Kuala Lumpur City FC dengan skor 2-5 saat bertanding di KLFA Stadium. Tim Juku Eja awalnya tertinggal 0-2 di babak pertama.

Tim asuhan kembali kebobolan di awal babak kedua. Namun meski telah tertinggal tiga gol, Juku Eja tak patah arang.

PSM sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 berkat gol Yakob Sayuri dan Akbar Tanjung. Akan tetapi, Juku Eja kembali kebobolan lagi dari tuan rumah.

Baca Juga:
3 Alasan Bisa Juara Piala AFF 2022

Kuala Lumpur City FC berhasil menang di final Piala AFC 2022 zona ASEAN dengan skor 5-2. Dengan kekalahan ini, PSM dipastikan gagal mencapai laga play-off semifinal antarzona.

Sayangnya setelah pertandingan selesai, suporter PSM mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan. Hal itu karena bus yang dinaiki untuk laga tandang ke malah diserang.

Suporter PSM Makassar diserang di laga Piala AFC 2022. (Twitter/@Pride_Indo1945)

penyerangan tersebut beredar di , satunya diunggah oleh @Pride_Indo1945. Mereka mengabarkan bus suporter Juku Eja dilempari suporter Kuala Lumpur City FC.

“Kabar kurang menyenangkan datang dari Malaysia, suporter PSM Makassar diserang dan Bus dilempari oleh suporter Kuala Lumpur City FC. Kuat saudara suporter yang away dan lekas sembuh yang kena korban,” cuit akun tersebut.

Dari unggahan yang beredar itu, ada juga video yang memperlihatkan kaca bus pecah. Ada juga orang yang menjadi koraban hingga berdarah di pelipis matanya.

Baca Juga:
Profil Rayhan Utina, Anak Firman Utina yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Ikut TC

#Tandang #Malaysia #Bus #Suporter #PSM #Makassar #Diserang #yang #Akibatkan #Korban #Luka

Sumber : www.suara.com

  • Share