Tandang ke Markas Persib, Bali United Waspadai Betul David da Silva

  • Share
Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana berlatih di Stadion PTIK, Jakarta. (dok. Bhayangkara FC)

WMOTION.CO.ID – Bali United bertekad mematahkan tren positif dengan mengawasi pergerakan penyerang Persib Bandung, David da Silva yang kini tampil produktif mencetak .

Bali United bakal menghadapi tuan rumah Persib dalam laga BRI /2023 di (GBLA), Bandung, Selasa (23/8/2022) esok.

“Yang penting kita disiplin dan menjalankan instruksi dari pelatih. insya Allah kita bisa menghalau serangan dari David, dan yang lainnya. Tapi memang kita waspadai betul David da Silva,” kata Bali United, seperti dimuat Antara, Senin.

Pemain Bali United, Jajang Mulyana. (dok. )

Menurut dia, Bali dan Persib kini memiliki tren positif karena kedua tim tersebut berhasil mendapatkan kemenangan meski bermain di kandang lawan.

Bali pun menurutnya bertekad mendapatkan tiga poin ketika menghadapi Persib di kandangnya untuk bisa konsisten di mendaki peringkat klasemen liga.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United, Teco menyebut dia membawa 23 pemain untuk menghadapi Maung Bandung. 

“Kita punya persiapan kurang lebih beberapa hari untuk pemulihan, kita lihat kondisi pemain, termasuk pemain, kita datang dengan kondisi fisik bagus,” kata Teco.

Dia pun berharap laga timnya menghadapi Persib itu bakal menjadi tontonan yang menarik. Adapun Bali menyudahi musim liga tahun sebelumnya sebagai juara, sedangkan Persib ada di peringkat kedua.

“Saya pikir besok jadi pertandingan bagus buat menghibur penonton , dan kita harus kerja keras dan ambil tiga poin,” kata pelatih berkebangsaan Brasil itu.

[Antara]

#Tandang #Markas #Persib #Bali #United #Waspadai #Betul #David #Silva

Sumber : www.suara.com

  • Share