Tanpa Ampun Tira Persikabo Bantai Persiraja Banda Aceh 5-0

  • Share
Penyerang Tira Persikabo Ciro Alves merayakan golnya ke gawang PSM Makassar dalam dalam pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/2/2022). (dok Liga Indonesia baru)

WMOTION.CO.ID – Tira Persikabo tanpa ampun bantai Persiraja Banda Aceh dalam pekan ke-32 BRI /2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Sabtu (19/3/2022) malam WIB. Tira Persikabo menang telak dengan skor 5-0.

Tambahan tiga poin ini membuat Tira Persikabo dipastikan aman dari jurang . (27 poin) sudah lagi tidak bisa mengejar Laskar Padjajaran –julukan Tira Persikabo– yang kini ada di posisi 12 dengan 12 poin.

Sementara Persiraja tetap sebagai penghuni dasar klasemen. Sudah dipastikan bakal turun kasta, tim berjuluk Laskar Rencong ini baru mengoleksi 13 poin dari 32 laga.

Tira Persikabo yang membutuhkan tiga poin untuk terhindar dari jurang degradasi langsung gebrak pertahanan Persiraja. Terbukti empat berhasil disarangkan ke gawang Laskar Rencong di babak pertama.

Baca Juga:
Persela Lamongan Resmi Terdegradasi ke Liga 2, Netizen Berikan Semangat

Gol pertama Tira Persikabo tercipta pada menit ke-25. Ciro Alves mencatatkan namanya di papan skor usai umpan Ahmad Birrul Walidain bisa diselesaikan dengan sangat baik.

Penyerang Tira Persikabo Ciro Alves merayakan golnya ke gawang PSM Makassar dalam dalam pekan ke-25 BRI 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/2/2022). (dok Liga baru)

Adapun skor berubah menjadi 2-0 pada menit ke-37. Bermaksud mengantisipasi bola liar, pemain Persiraja Andika Kurniawan malah memasukan bola ke gawangnya sendiri.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Tira Persikabo membuat skor menjadi 3-0. Kali ini giliran Dimas Drajad membobol gawang Persiraja usai umpan bisa diselesaikannya.

Jelang babak pertama selesai, Ciro menciptakan Brace usai tendangannya tak bisa dimentahkan kiper Persiraja. Alhasil, skor 4-0 menyudahi babak pertama.

Sudah unggul 4-0 membuat Tira Persikabo bermain lebih . Kini mereka lebih suka memainkan bola kaki ke kaki sambil mencoba membongkar pertahanan Persiraja.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Pecundangi di Gianyar

Sementara Laskar Rencong masih berusaha untuk mencetak gol. Namun, mereka kesulitan karena Tira Persikabo begitu kokoh dalam menjaga pertahanannya.

#Tanpa #Ampun #Tira #Persikabo #Bantai #Persiraja #Banda #Aceh

Sumber : www.suara.com

  • Share