Taufik Hidayat Tak Merasa Terbebani Gantikan Peran Marko Simic di Persija

  • Share
Pesepak bola Persija Jakarta Makan Konate (kiri) bersama Taufik Hidayat (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp]

WMOTION.CO.ID – Penyerang muda Persija tidak terbebani menggantikan peran subur Persija, Marko Simic dalam beberapa pertandingan terakhir tim berjuluk Macan Kemayoran di BRI .

“Saya tidak terbebani karena pada dasarnya kami sama-sama bekerja keras ketika berada di lapangan,” ujar Taufik dalam konferensi pers virtual pascapertandingan yang diikuti di Jakarta, Senin.

berusia 22 tahun itu menyebut bahwa dirinya merasa lebih tenang karena mendapatkan dukungan dari para pemain senior Persija.

Pesepak bola Persija Jakarta Makan Konate (kiri) bersama Taufik Hidayat (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp]

Mereka, kata Taufik, selalu memberikan keyakinan kepadanya untuk selalu berkembang dari hari ke hari.

Baca Juga:
Sebut Semangat Pantang Menyerah Bawa Persija Taklukkan PSM Makassar

“Saya dibantu abang-abang senior untuk lebih percaya diri dan bermain baik,” tutur pemain yang memperkuat era tersebut.

Taufik Hidayat menjadi salah satu pilihan utama Persija, Sudirman di lini serang skuad “Macan Kemayoran” saat Marko Simic diputuskan tak masuk daftar sebelas pertama.

Sejak Simic hanya menjadi penghuni bangku cadangan Persija, tepatnya mulai laga melawan Bali United pada 6 Maret 2022, Taufik tiga kali berlaga sejak awal dan membuat satu gol.

Total, Taufik Hidayat mencatatkan 26 kali penampilan bersama Persija di Liga 1 musim ini, dengan enam di antaranya menjadi bagian dari “starting line up”, dan selama itu berhasil melesakkan total tiga gol.

Sementara Marko Simic masih tercatat sebagai pemain tersubur di Persija di Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 14 gol. Akan tetapi, pemain asal Kroasia tersebut sering kehilangan tempatnya di skuad utama pada putaran kedua liga.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Persija Jakarta Taklukkan PSM Makassar 3-1

Pada lima laga terakhir Persija di Liga 1 musim ini, Simic empat kali tak beranjak dari bangku cadangan dan sekali tak ada dalam daftar susunan pemain.

#Taufik #Hidayat #Tak #Merasa #Terbebani #Gantikan #Peran #Marko #Simic #Persija

Sumber : www.suara.com

  • Share