Terkait Sponsor, Persikabo 1973 Tegaskan Kepatuhan pada Regulasi

  • Share
Terkait Sponsor, Persikabo 1973 Tegaskan Kepatuhan pada Regulasi

WMOTION.CO.ID – Klub Liga 1, menegaskan kepatuhannya kepada regulasi terhadap menanggapi adanya pelaporan yang menyebutkan bahwa mereka mendapatkan sponsor dari rumah judi.

Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, pihak manajemen Persikabo 1973 melalui sekretaris tim Rini Chandra menegaskan bahwa hal itu tidak benar dan pihakya selalu berhati-hati dan patuh terhadap regulasi.

“Persikabo adalah klub professional. Kami selalu hati-hati dan patuh terhadap regulasi. Saat ini, kami berkontrak secara professional hanya dengan portal berita sbotop.net. Kami tidak ada kontrak apa pun dengan rumah judi,” terang Rini.

Menurutnya, sama dengan portal sbotop.net murni bentuk sponsor dan dilakukan secara profesional serta Persikabo 1973 memiliki tekad untuk melakukan hal-hal yang melanggar dan mencederai prinsip olahraga, yakni sportivitas.

Baca Juga:
Menyerah di Kandang Lawan Bali , Caretaker Budiman: Pemain Sudah Kerja Keras

Manajemen Persikabo 1973 menghargai perhatian dan harapan masyarakat terhadap kemajuan sepak bola Indonesia yang sehat dan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Rini menambahkan, manajemen Persikabo 1973 pun memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga marwah sepak bola nasional, yakni secara profesional mematuhi regulasi yang ada.

“Sebagai anggota, tentu kami juga selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI. Kami juga berupaya mematuhi regulasi yang dibuat (PT ) sebagai operator Liga 1. Kami selalu siap berkoordinasi,” tegas Rini.

[Antara]

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bungkam Lewat Gol Telat Marselino Ferdinan

#Terkait #Sponsor #Persikabo #Tegaskan #Kepatuhan #pada #Regulasi

Sumber : www.suara.com

  • Share