Thomas Doll Puji Pemain Muda saat Persija Terkam Persita

  • Share
Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta melakukan selebrasi usai meraih kemenangan saat melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww]

WMOTION.CO.ID – Pelatih , Thomas Doll melemparkan pujian tinggi pada para pemain mudanya setelah Macan Kemayoran mengalahkan Persita Tangerang dalam laga pekan keenam BRI 2022/2023, Rabu (24/8/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Candrabhaga, itu, Persija Jakarta berhasil meraup poin penuh setelah menerkam Persita dengan skor tipis 1-0.

“Para kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” ujar Thomas Doll usai pertandingan.

Menurut juru asal Jerman itu, nama-nama pemain U-23 timnya seperti Braif Fatari, Firza Andika, Resky Fandi, Alfriyanto Nico, Ginanjar Wahyu dan Resky Fandi menunjukkan performa yang bagus.

Baca Juga:
Tumbang di Kanjuruhan, Rahmad Darmawan: Selamat untuk Arema FC

Mereka bahu membahu bersama nama-nama senior untuk membawa skuad “Macan Kemayoran” meraup kemenangan ketiganya di Liga 1 Indonesia musim ini.

“Pemain-pemain muda kami berbakat, tetapi masih membutuhkan waktu dan pengalaman. Bagus sekali ada pemain berpengalaman dan pemain muda yang ‘lapar’ di tim,” jelas Doll.

Sejumlah Persija Jakarta melakukan selebrasi usai meraih kemenangan saat melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww]

“Pemain muda selalu ingin menunjukkan sesuatu, oleh karena itu tak masalah jika sesekali mereka melakukan kesalahan. Mereka dalam jalur yang tepat,” tambahnya.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun yakin pemain belia di timnya dapat menjadi pilar Persija di masa depan.

Gol sepakan penalti penyerang asal Bahrain pada menit ke-90+1 membawa Persija menundukkan Persita dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu malam.

Baca Juga:
Persita Tak Didampingi Suporter Lawan Persija, Muhammad Toha: Saya Titip Doa

Hasil tersebut membuat Persija memperpanjang catatan kemenangannya setelah menundukkan RANS Nusantara FC 3-0 pada Sabtu (20/8). Bagi Persita, kekalahan tersebut menghentikan rentetan tiga kemenangan mereka sebelumnya.

#Thomas #Doll #Puji #Pemain #Muda #saat #Persija #Terkam #Persita

Sumber : www.suara.com

  • Share