Thomas Tuchel Resmi Dipecat, Graham Potter Favorit Jadi Pelatih Baru Chelsea

  • Share
Thomas Tuchel Resmi Dipecat, Graham Potter Favorit Jadi Pelatih Baru Chelsea

WMOTION.CO.ID – Bursa Chelsea langsung memanas setelah The Blues mendepak Thomas Tuchel dari kursi manajerial klub hari ini. Tuchel, yang sukses membawa Chelsea kampiun Liga Champions dua musim lalu, dipecat imbas start buruk The Blues di musim 2022/2023 ini.

“Atas nama semua orang di Chelsea FC, klub ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Thomas dan stafnya atas semua upaya mereka selama mereka bersama klub,” demikian pernyataan Chelsea hari ini.

“Thomas berhak mendapat dalam sejarah Chelsea setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub selama waktunya di sini.”

Tak ayal, nama-nama kandidat pengganti Tuchel sebagai nahkoda anyar Chelsea pun langsung menyeruak. Namun seperti diklaim The Guardian, Rabu (7/9/2022), nama jadi sosok favorit sebagai pelatih berikutnya bagi dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Haaland dan Mbappe Sama-sama Ganas, Ini Pemain yang Lebih Komplet Versi Thierry Henry

Potter memang kian mencuri perhatian belakangan ini bersama klub yang dibesutnya, Brighton. Tim berjuluk the Seagulls itu jadi tim yang stabil di dalam beberapa musim .

Di musim ini, Brighton kini bahkan berada di posisi keempat dari enam matchweek yang telah berlalu.

Sederet hasil positif dipetik tim asuhan Potter, termasuk mempermalukan Manchester 1-2 di Old Trafford serta melibas Leicester City 5-2.

Selain Potter, Chelsea kabarnya juga membuka peluang untuk mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Zidane saat ini masih menganggur usai menukangi klub terakhirnya, Real Madrid.  

Baca Juga:
Resmi! Chelsea Pecat Thomas Tuchel

#Thomas #Tuchel #Resmi #Dipecat #Graham #Potter #Favorit #Jadi #Pelatih #Baru #Chelsea

Sumber : www.suara.com

  • Share