Tim Atta Halilintar Kembali Mengubah Nama dan Bermarkas di Bekasi?

  • Share
Tim Atta Halilintar Kembali Mengubah Nama dan Bermarkas di Bekasi?

WMOTION.CO.ID – Tim , AHH PS Pati FC disebut-sebut bakal kembali mengubah nama. Bahkan, dilaporkan klub yang berkompetisi di itu bakal bermarkas di Bekasi.

Seperti diketahui, Atta dan rekannya sudah terjun dalam Tanah Air pada musim lalu. Namun, gagal promosi ke , justru harus berjuang terhindar dari zona .

Dalam unggahan di akun Instagram Atta Halilintar, seperti bakal ada perubahan yang dilakukan AHHA PS Pati. Atta bersama Putra Siregar sedang berencana membangun training ground di Bekasi.

“Sempat terpikir berhenti dari Sepakbola negeri ini beberapa lalu. Tapi semangat itu kembali setelah banyak berbicara dengan brader @putrasiregarr17,” tulis Atta Halilintar dikutip dari Instagram,” Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga:
Mau Belajar ke Atta Halilintar, Plt Wali Kota Bekasi: Asiiaaapp!

“Bismillah Hari ini ikhtiar mencari training ground di Bekasi. Kami mencoba memajukan sepak bola di Bekasi. Terima kasih Bapak Wali kota @mastriadhianto yang mendukung ikhtiar kami hari ini,” sambung Atta.

Sementara itu, Putra Siregar menyebut jika Stadion Patriot akan menjadi home base baru AHHA PS Pati. Dalam Instagram Story Miliknya, ia mengak sangat senang.

“Ini kapasitas 38.000 home base kita sudah resmi di sini masyaallah. Temen-temen doanya semua supaya lebih baik,” terang @putrasiregarr17.

Tidak hanya pindah home base, kemungkinan AHHA PS Pati akan mengubah nama menjadi . Akun Instagram resmi klub mereka pun telah melakukan perubahan nama dari semula bernama AHHA PS Pati FC menjadi FC Bekasi.

Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari manajemen tim perihal perubahan nama dan perpindahan home base AHHA PS Pati ke Bekasi.

Baca Juga:
Pindah Home Base ke Bekasi, Akun Instagram AHHA PS Pati Digeruduk Warganet: Jangan Pakai Nama Pati Lagi



#Tim #Atta #Halilintar #Kembali #Mengubah #Nama #dan #Bermarkas #Bekasi

Sumber : www.suara.com

  • Share