Tomori Kartu Merah, Rossoneri Dipecundangi The Blues 2-0

  • Share
Striker Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya selama matchday keempat Grup E Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea, di stadion San Siro, di Milan, pada 11 Oktober 2022.Alberto PIZZOLI / AFP

WMOTION.CO.ID – Milan harus kembali menelan kekalahan ketika menjamu Chelsea dalam matchday keempat Grup E Champions League -2023, Rabu (12/10/2022). Mereka takluk dengan skor 2-0 dari tamunya.

Duel AC Milan vs Chelsea yang berlangsung di San Siro, Milan merupakan pertemuan kedua dengan The Blues di babak penyisihan grup Champions League musim ini.

Pada pertemuan pertama di matchday ketiga, AC Milan juga tak mampu menandingi Chelsea. Bahkan, mereka harus takluk 0-3 di Stamford Bridge.

Dalam kemenangan kali ini, Chelsea mencetak dua gol melalui aksi Jorginho yang mencetak gol pada menit ke-21, serta Pierre-Emercik Aubameyang pada menit ke-34.

Baca Juga:
Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: Karim Benzema Siap Ukir Sejarah

AC Milan mendapat petaka dalam laga ini setelah diganjar kartu merah langsung setelah melanggar Mason Mount di kotak terlarang.

Jorginho selaku eksekutor penalti pun menjalankan tugasnya dengan baik. Gelandang Timnas Italia itu sukses membawa AC Milan unggul 1-0.

Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya selama matchday keempat Grup E Champions antara AC Milan vs Chelsea, di San Siro, di Milan, pada 11 Oktober 2022.Alberto PIZZOLI / AFP

AC Milan tak tinggal diam meski bermain dengan 10 orang dan tertinggal satu gol. Lewat Olivier Giroud, mereka sempat mengancam gawang Chelsea pada menit ke-26 tetapi tendangan striker gaek asal itu masih melambung.

Chelsea kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Pierre-Emercik Aubameyang jadi aktor dalam gol kedua The Blues usai memanfaatkan umpan dari Mason Mount.

Skor 2-0 pun pada akhirnya tidak berubah hingga pertandingan yang disaksikan ribuan mata di San Siro itu berakhir.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik AC Milan vs Chelsea di Champions League, Salah Satunya Rossoneri Belum Pernah Kalahkan The Blues

Melansir laman resmi UEFA, kekalahan ini membuat AC Milan untuk sementara tertahan di peringkat ketiga Grup E dengan koleksi empat poin dari empat laga.

#Tomori #Kartu #Merah #Rossoneri #Dipecundangi #Blues

Sumber : www.suara.com

  • Share