Tren Kekalahan Berlanjut, Djanur Sebut Persikabo Harus Segera Evaluasi

  • Share
Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama Ryan Wiradinata pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

WMOTION.CO.ID – Persikabo 1973 kembali menelan kekalahan ketika menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (23/8).

Dalam pertandingan tersebut, Persikabo 1973 yang sempat tampil impresif di awal musim, takluk dengan skor tipis 0-1. Ini adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami mereka sejauh musim ini.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di laga tersebut. Namun, hasil tak sesuai dengan harapannya.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman pun menegaskan Persikabo 1973 harus segera melakukan dan menjadikan kekalahan atas Bhayangkara FC sebagai bahan perbaikan.

Baca Juga:
Stefano Cugurra: Serangan Balik Kemenangan Bali Atas Bandung

“Saya pikir ini adalah hasil yang harus direnungkan, dievaluasi serta diperbaiki ke depannya, karena dari tadi jalannya pertandingan sendiri sebetulnya sudah kami sudah berbuat maksimal,” ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, di sesi jumpa pers seusai laga.

“Bahkan di akhir-akhir babak, kami menguasai dan mengurung mereka, tapi justru kami yang bikin kesalahan sendiri dan akhirnya terjadi satu-satunya buat Bhayangkara,” sambungnya.

Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama Ryan Wiradinata pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Pelatih kelahiran Majalengka itu menjelaskan, itu merupakan hasil yang mengecewakan untuk Persikabo 1973, terlebih pada pekan sebelumnya skuad Laskar Pajajaran ditekuk 3-5.

“Malam hari ini adalah hasil yang mengecewakan buat kami, karena kami kembali kalah 0-1 setelah kemarin melawan Persita kalah, jadi kalah yang kedua berturut-turut,” ungkap Djanur.

Pada pertandingan ini, Persikabo 1973 harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC setelah kebobolan oleh gol yang dicetak gelandang Ahmad Hargianto pada menit ke-89.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bantai , Borneo FC Samarinda Puncaki Klasemen

Kekalahan itu membuat Persikabo 1973 harus turun ke peringkat enam dengan raihan 10 poin dari 6 pertandingan dengan rincian 3 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan.

# #Kekalahan #Berlanjut #Djanur #Sebut #Persikabo #Harus #Segera #Evaluasi

Sumber : www.suara.com

  • Share