Tulang Selangka Patah, Erwin Ramdani Absen Bela Persib Hingga Akhir Putaran Pertama BRI Liga 1

  • Share
Gelandang Persib Erwin Ramdani alami cidera (Persib)

WMOTION.CO.ID – Gelandang Erwin Ramdani kemungkinan absen hingga akhir putaran pertama musim 2022/2023 karena harus menjalani pemulihan setelah operasi akibat cedera selangka kanan.

Tulang selangka Erwin patah akibat tejatuh setelah dilanggar pemain Arema FC Achmad Figo dalam pertandingan Liga 1 di Kepanjen, Kabupaten Malang, kemarin (11/9/2022).

Dokter Persib Rafi Ghani, dalam laman klub, Senin (12/9/2022), mengatakan ada fraktur pada bagian bahu kanan Erwin setelah insiden tersebut.

Gelandang Persib Erwin Ramdani alami cidera (Persib)

“Kami putuskan untuk mengoperasi bagian yang patah tersebut. Kalau pemulihan antara dua hingga tiga bulan. Tapi, mudah-mudahan bisa lebih cepat,” kata Rafi.

Baca Juga:
Persija Jakarta Menang Beruntun di Lima Laga, Pelatih: Tim Ini Tak Hanya Tentang Thomas Doll

Saat ini Erwin masih harus menjalani perawatan untuk memastikan kondisinya semakin membaik.

“Setengah operasi dan memang dibawa pulang karena perawatan selanjutnya dilakukan di Bandung. Jadi saat ini dibawa lagi ke rumah sakit karena perlu obat yang harus masuk setiap 12 jam selama 3 hari,” kata Rafi seperti dimuat Antara.

Figo sudah meminta maaf kepada pemain Persib tersebut dan mengaku telah menemui Erwin saat berada di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang.

“Jujur tidak ada maksud untuk mencederai. Saat mengambil , Mas Erwin terjatuh, mungkin tumpuan. Tapi apapun itu saya meminta maaf,” kata Figo.

Pada laga itu, Persib membungkam tuan rumah Arema FC dengan 2-1.

Baca Juga:
Adu Statistik Ronaldo Kwateh vs Ramadhan Sananta di Liga 1, Siapa Lebih Bagus?

Gol kemenangan Pangeran Biru dicetak oleh menit ke-49 dan David Da Silva pada menit ke-88, sementara satu-satunya gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-45.

#Tulang #Selangka #Patah #Erwin #Ramdani #Absen #Bela #Persib #Hingga #Akhir #Putaran #Pertama #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share